Bawa Ganja Pelajar SMP Kepahiang Ditangkap Polisi, Niat Bikin Geleng Kepala!

Bawa Ganja Pelajar SMP Kepahiang Ditangkap Polisi, Niat Bikin Geleng Kepala!

Barang bukti ganja yang diamankan polisi dari tangan pelajar SMP Kepahiang yang tertangkap basah membawa ganja--Istimewah

Bawa Ganja Pelajar SMP Kepahiang Ditangkap Polisi, Niat Bikin Geleng Kepala!

RK ONLINE - YG, warga Kecamatan Kepahiang diamankan Tim Macan Juvi Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Minggu 11 Juni 2023 dini hari. Remaja yang diketahui merupakan salah satu pelajar SMP Kepahiang ini, ditangkap polisi setelah tertangkap basah membawa ganja.

BACA JUGA:Guru PPPK Belum Terima NIP, Simak Penjelasan BKDPSDM Kepahiang Berikut Ini

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasatres Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, S.Th, M.Th menerangkan kalau penangkapan terhadap pelajar SMP Kepahiang ini, diawali saat Tim Macan Juvi yang sedang melakukan patroli, mendapati YG yang memiliki gerak-gerik mencurigakan dan langsung membuat petugas berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan.

 

Naas, saat dilakukan pemeriksaan petugas berhasil menemukan sedikitnya 4 linting ganja siap pakai di dalam saku celana pelajar SMP ini. Bahkan sebelum berhasil diamankan petugas, remaja ini yang diduga panik ini sempat berupaya untuk membuang barang bukti tersebut.

BACA JUGA:Pelajar Kepahiang Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

"Iya betul remaja ini kita amankan di seputaran Pasar Kepahiang," terang Todorio.

 

Kasat menjelaskan jika dari hasil pemeriksaan sementara, pelajar SMP ternyata ditangkap polisi dalam perjalanan menuju lokasi hiburan Organ Tunggal (OT). Dengan membawa 4 linting ganja kering siap pakai, pelajar SMP ini berniat untuk enjoy bersama teman-temannya.

Bukan cuma itu saja, setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya, petugas juga berhasil menemukan beberapa ganja lainnya yang kemudian ikut diamankan sebagai barang bukti. 

BACA JUGA:Beredar di Bengkulu, Komposisi Oli Palsu Ternyata Sangat Fatal Untuk Mesin Kendaraan dan Ini Cara Membedakanny

"Dirinya mau pergi ke tempat hiburan organ tunggal. Tapi sudah kita amankan terlebih dahulu saat masih dalam perjalanan," demikian Todorio.

Sumber: