Dievakuasi Menggunakan Tandu, Jenazah Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas Dikebumikan di Sini!

Dievakuasi Menggunakan Tandu, Jenazah Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas Dikebumikan di Sini!

Petani asal Kelurahan Padang Lekat yang ditemukan tewas di kebun kopi dievakuasi menggunakan tandu ke rumah duka--Istimewah

Dievakuasi Menggunakan Tandu, Jenazah Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas Dikebumikan di Sini!

RK ONLINE - Penemuan mayat Sidil (65) di kebun kopi Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, sempat membuat heboh warga, Rabu 7 Juni 2023 sore.

Tidak hanya sudah meninggal dunia sejak 3 - 4 hari yang lalu, mayat petani Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang ini juga ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:Diprediksi Sudah 3 Hari, Ini Riwayat Penyakit Petani Padang Lekat Yang Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

Pria yang dikabarkan sudah 2 kali menikah ini, ditemukan tewas dengan kondisi terjepit oleh sepeda motornya sendiri yang diduga kuat mengalami kecelakaan dengan menabrak beberapa batang pohon kopi.

Saat ditemukan, jasad petani asal Kelurahan Dusun Kepahiang ini sudah mulai membengkak. Bahkan selain dikerumuni lalat, tubuh korban yang sudah membusuk juga sudah menimbulkan bau busuk dan dikerumuni belatung.

 

Melibatkan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat desa, mayat petani Padang Lekat ini kemudian dievakuasi dari kebun kopi menggunakan tandu. 

Korban dievakuasi menuju rumah duka yakni rumah anaknya sendiri yang berada di Desa Batu Kalung untuk kemudian langsung dikebumikan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Petani Asal Padang lekat Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

"Dari lokasi ditemukan, almarhum langsung dievakuasi menggunakan tandu ke rumah anaknya di Desa Batu Kalung dan langsung dikebumikan hari itu juga," terang Ruslan, salah satu tetangga korban.

 

Menurut Ruslan, saat kejadian korban memang pergi sendirian ke kebun kopi dengan membawa bekal yang sebelumnya sudah dipersiapkannya. Berencana untuk menginap, korban diduga kuat mengalami kecelakaan sampai akhirnya meninggal dunia. 

 

Sumber: