Dievakuasi Menggunakan Tandu, Jenazah Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas Dikebumikan di Sini!

Dievakuasi Menggunakan Tandu, Jenazah Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas Dikebumikan di Sini!

Petani asal Kelurahan Padang Lekat yang ditemukan tewas di kebun kopi dievakuasi menggunakan tandu ke rumah duka--Istimewah

Dari informasi yang diperolehnya, Ruslan mengatakan jika petani asal Padang Lekat ini terakhir kali bertemu dengan warga, Minggu 4 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:5 Buah Rekomendasi Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi, Wajib Dicoba

"Dia ini orang baik terkenal ramah, periang dan gampang bergaul. Semoga almarhum husnul khotimah," demikian Ruslan.

 

Sebelumnya diberitakan Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ditemukan tewas di kebun kopi, Rabu 7 Juni 2023 sore. 

Petani asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas di kebun kopi yang berlokasi di Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Pembukaan Seleksi CPNS 2023 Dibatalkan

Penemuan mayat ini sontak saja membuat warga setempat khususnya warga yang berada di sekitar kebun kopi ini mendadak heboh. 

Saat itu Sidil yang diketahui merupakan petani Asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas dengan posisi tubuh yang masih berada di atas sepeda motor yang sudah terjatuh. 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan penemuan mayat ini.

BACA JUGA:Berpeluang Diangkat PNS, Tenaga Honorer Cek Namamu Sekarang di Sini, Apakah Terdaftar?

"Benar, ada penemuan mayat laki-laki di kawasan kebun kopi wilayah Kecamatan Muara Kemumu, identitasnya bernama Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat," ujar Doni.

 

Dikatakan Doni jika berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Sehingga diduga kuat kuat korban ini memang dalam kondisi sakit dan kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor. 

Sumber: