BREAKING NEWS: Petani Asal Padang lekat Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

BREAKING NEWS: Petani Asal Padang lekat Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

Penemuan mayat petani asal Kelurahan Padang Lekat Kepahiang--Istimewah

BREAKING NEWS: Petani Asal Padang lekat Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

RK ONLINE - Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ditemukan tewas di kebun kopi, Rabu 7 Juni 2023 sore. 

Petani asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas di kebun kopi yang berlokasi di Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Gegara Data, 11 Guru di Kepahiang Belum Bisa Menikmati TPG

Penemuan mayat ini sontak saja membuat warga setempat khususnya warga yang berada di sekitar kebun kopi ini mendadak heboh. 

Saat itu Sidil yang diketahui merupakan petani Asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas dengan posisi tubuh yang masih berada di atas sepeda motor yang sudah terjatuh. 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan penemuan mayat ini.

BACA JUGA:Beredar di Kepahiang dan Curup, Begini Alur Peredaran Oli Palsu yang Berhasil Diungkap Polres Kepahiang

"Benar, ada penemuan mayat laki-laki di kawasan kebun kopi wilayah Kecamatan Muara Kemumu, identitasnya bernama Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat," ujar Doni.

 

Dikatakan Doni jika berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Sehingga diduga kuat kuat korban ini memang dalam kondisi sakit dan kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor. 

 

Ditambah lagi jalan yang licin dan menurun, diduga membuat korban terjatuh karena menabrak pohon kopi dan separuh badannya terjepit.

Sumber: