Postingan Terakhir Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang Bikin Merinding Hingga Dihujani Ucapan Duka

Postingan Terakhir Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang Bikin Merinding Hingga Dihujani Ucapan Duka

Ada postingan terakhir Reels Facebook Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang bikin merinding--Facebook

Radarkepahiang.id - Sebelum ditemukan tewas tak bernyawa, Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang, Kohar Ristanto ternyata sempat membuat postingan terakhir di akun Facebook miliknya, @Kohar Ristanto. 

 

Pria asal Rejang Lebong yang tinggal di kontrakan Jalan Industri Sidodadi, Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ini, membuat postingan berupa video melalui Reels Facebook miliknya.

BACA JUGA:Tinggal Sebatang Kara, Ini Penyebab Meninggalnya Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang

BACA JUGA:Musim Kemarau, Lahan di Bermani Ilir Kebakaran

Dalam video tersebut, Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang ini membuat postingan terakhir yang memperlihatkan suasana di depan rumah kontrakannya. Tanpa memperlihatkan dirinya selaku pemilik akun, Kohar memposting video yang disertai dengan backsound atau suara latar.

 

Namun yang membuat merinding, suara latar dari Reels Facebook yang dipostingnya saat itu, seakan sejalan dengan apa yang akan dialaminya beberapa jam setelah postingan tersebut dipublishnya.

 

Postingan terakhirnya tersebut, menggunakan suara latar sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Band Ternama, Peterpan dengan judul "Yang Terdalam". 

 BACA JUGA:Pelajar SMA Tikam Teman, Kasat Reskrim: Sajam Sudah Disiapkan Dari Rumah!

BACA JUGA:Musim Kemarau Panjang Jadi Petaka Bagi Petani Sayuran di Kepahiang, Harga Sayuran Anjlok!

Setelah ajal menjemputnya, tak sedikit yang menyadari kalau ternyata, suara latar dari lirik lagu Peterpan yang digunakan oleh Satpam BPJS Kesehatan Kepahiang melalui postingan terakhirnya tersebut, terasa sangat erat kaitannya dengan peristiwa dia yang ditemukan tewas saat bertugas.

 

Sumber: