Begini Penampakan Video Viral Siswi SMA yang Beredar di Media Sosial

Begini Penampakan Video Viral Siswi SMA yang Beredar di Media Sosial

Penampakan video vulgar siswi sma di ponogoro- --Twitter

Begini Penampakan Video Viral Siswi SMA yang Beredar di Media Sosial

RK ONLINE - Belakangan ini warganet dikejutkan dengan beredarnya video video vulgar seorang siswi SMA. Dari sekian banyak video siswi SMA yang beredar hingga viral ini, berdurasi 1 menit 32 detik yang menampilkan adegan seorang remaja seumuran siswi SMA, memperlihatkan kemaluannya.

 

Selain video, juga tersebar banyak foto tanpa busana dengan pemeran sosok wanita yang sama. Beberapa foto tersebut diduga diambil pada waktu yang berbeda. Hal ini terlihat dari latar belakang yang berbeda dalam foto-foto tersebut.

BACA JUGA:Viral Video dan Foto Vulgar Siswi SMA Beredar di Media Sosial

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengkonfirmasi bahwa video viral tidak senonoh yang diperankan siswi SMA dan beredar melalui media sosial dan pesan WhatsApp di kalangan masyarakat Ponorogo tersebut, memang benar adanya. 

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebaran video viral tersebut.

 

"Dari kami, Satreskrim telah menerima informasi tersebut dan kami telah memerintahkan unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk menindaklanjuti," kata Nico.

 

Ketika ditanya mengenai usia pemeran dalam video tersebut, Nico membenarkannya. Pihak kepolisian juga telah menghubungi orang tua pemeran video untuk dimintai keterangan terkait video anak mereka yang menjadi viral.

 

Selain mencari pemeran dalam video, yang saat ini telah diketahui oleh kepolisian, mereka juga sedang mencari siapa saja yang menyebarluaskan video tidak senonoh tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengungkap latar belakang pelaku yang nekat menyebarkan video tersebut.

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Sumber: