PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Potongan Video Wanita Viral Ciwidey---Ist-

PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

RK ONLINE - Setelah kemaren media sosial dihebohkan dengan video syur syakirah 15 detik, kali ini kembali beredar video tak senonoh yang melibatkan seorang wanita bercadar di kebun teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

 

Video wanita bercadar di Ciwidey yang berdurasi 39 detik ini, viral setelah diunggah oleh netizen dengan akun @shinta di Facebook.

 

Video syur tersebut juga diunggah di grup Ciwidey Viral. Namun sampai saat ini, identitas dari sosok wanita pemeran dalam video tersebut, masih belum diketahui dengan. 

BACA JUGA:Begini Penampakan Video Viral Syakirah Seleb TikTok yang Berdurasi 15 Detik

Dalam unggahan, terlihat seorang wanita bercadar sedang duduk di atas batu berukuran besar. Wanita tersebut mengenakan baju berwarna biru dan jilbab sekaligus cadar berwarna hitam. 

 

Tak disangka, dia kemudian menyingkap baju yang dikenakannya dan ternyata, sang wanita ini sama sekali tidak mengenakan bawahan atau celana. Aksi yangjelas-jelas tidak pantas tersebut kemudian tersebar luas di media sosial sampai akhirnya mendadak viral. 

 

Pasalnya, video tersebut menunjukkan area sensitifnya. Selain aksi tersebut, video viral ini juga merekam suasana di sekitar lokasi dengan jelas. Dari situ pula terlihat jelas jika video direkam di kebun teh Ciwidey pada siang hari. 

BACA JUGA:PARAH Capres 2024 Ganjar Pranowo Berciuman Dengan Miyabi, Begini Faktanya!

Padahal area sekitar kebun teh tersebut terlihat cukup ramai. Namun, dalam kondisi tersebut, wanita bercadar pemeran video tak senonoh ini malah memilih untuk memamerkan area sensitifnya.

Sumber: