Viral Video dan Foto Vulgar Siswi SMA Beredar di Media Sosial

Viral Video dan Foto Vulgar Siswi SMA Beredar di Media Sosial

Potongan video vulgar siswi sma ponogoro- --Twitter

Viral Video dan Foto Vulgar Siswi SMA Beredar di Media Sosial

RK ONLINE - Dunia maya saat ini khususnya di Kabupaten Ponorogo dihebohkan dengan video viral seorang remaja wanita, tanpa busana yang sedang melakukan adegan tidak senonoh di sejumlah grup WhatsApp.

 

Tidak hanya satu video, namun juga tersebar sejumlah foto vulgar dan beberapa video dengan durasi yang berbeda. Diperankan oleh sosok wanita yang sama, video dan foto viral ini sudah beredar luas melalui media sosial dan berbagai aplikasi pesan.

 

Dalam salah satu video berdurasi 1 menit 23 detik, seorang remaja wanita yang diduga masih duduk di bangku SMA, terlihat sedang melakukan adegan eksibisionis dengan memasukkan botol parfum ke area sensitifnya.

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Menyikapi beredarnya aksi eksibisionis remaja wanita di media sosial ini, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan setelah menerima laporan ini kami segera melakukan penyelidikan.

 

"Kami telah menerima laporan ini dan sedang melakukan penyelidikan intensif," Ujar Niko

 

Bagas mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti terkait video yang viral tersebut. Mereka juga sedang mengidentifikasi lokasi pengambilan video dan identitas pemeran, termasuk pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

 

"Kami telah mengumpulkannya dan mengidentifikasi penyebar pertama kali," ungkapnya.

Sumber: