Terlibat Kecelakaan Tragis di Kepahiang, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Diperiksa Polisi

Terlibat Kecelakaan Tragis di Kepahiang, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Diperiksa Polisi

Minten, biduan organ tunggal yang meninggal dunia dibawa pulang ke rumah duka. Insert: Kondisi mobil dinas KPPN Mukomuko yang mengalami kecelakaan tragis di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Sementara itu informasi dihimpun Radarkepahiang.id, mobil dinas Pemkab Mukomuko ini adalah mobil dinas KPPN Mukomuko. Saat kejadian, mobil dinas KPPN Mukomuko ini berisikan 3 orang yang terdiri dari 1 sopir dan 2 penumpang.

 

Menindaklanjuti kecelakaan tragis ini, Satlantas Polres Kepahiang juga sudah megamankan Setyo Nugroho (42), sopir mobil dinas KPPN Mukomuko ini untuk dimintai keterangan dan proses pemeriksaan di Polres Kepahiang.

 

"Sopir mobil dinas ini sudah dibawa ke Polres Kepahiang untuk pemeriksaan," demikian Indra.

BACA JUGA:Di Liku 9 Avanza Asal Musirawas Masuk Jurang, 1 Korban Meninggal Dunia

Sebelumnya diberitakan jika Kecelakaan tragis terjadi di Kepahiang, Bengkulu, Minggu 28 Mei 2023 siang menjelang sore. Kali ini melibatkan sepeda motor dan 1 unit mobil, kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. 

 

Malangnya dalam kejadian tersebut dikabarkan jika seorang biduan bernama Minten, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang Kepahiang, mengalami luka yang parah sampai akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Dijanjikan Masuk Surga, Puluhan Santriwati Jadi Korban Kekerasan Seksual Pimpinan Ponpes di NTB

Dari informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, kecelakaan tragis ini mengakibatkan jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong mendadak macet. Tidak hanya korban yang terkapar bersimbah darah, 1 unit mobil Toyoyta Rush hitam Nopol BD 1437 NY ini juga terbalik memblokir badan jalan.

 

Beredar luas di media sosial Facebook, saat ini kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu.  

 

Berdasarkan informasi yang banyak beredar, kecelakaan tragis ini ternyata melibatkan mobil dinas milik pemerintah, yakni mobil dinas Pemkab Mukomuko, Bengkulu.

Sumber: