Terlibat Kecelakaan Tragis di Kepahiang, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Diperiksa Polisi

Terlibat Kecelakaan Tragis di Kepahiang, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Diperiksa Polisi

Minten, biduan organ tunggal yang meninggal dunia dibawa pulang ke rumah duka. Insert: Kondisi mobil dinas KPPN Mukomuko yang mengalami kecelakaan tragis di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Terlibat Kecelakaan Tragis di Kepahiang, PNS Sopir Mobil Dinas KPPN Mukomuko Diperiksa Polisi

RK ONLINE - Minten, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu akhirnya tiba di rumah duka. 

Di rumah duka yang berada di Sidodadi, korban kemudian langsung dikebumikan oleh pihak keluarganya.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis di Kepahiang Melibatkan Mobil Dinas Pemkab Mukomuko

Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang biduan ini, menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan tragis di jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong, tepatnya di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang, Minggu 28 Mei 2023 siang menjelang malam.

 

Menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat Nopol 3292 WD, biduan organ tunggal ini terlibat kecelakaan dengan 1 unit mobil dinas jenis Toyota Rush hitam Nopol BD 1437 NY milik Pemkab Mukomuko yang belakangan ini diketahui, merupakan mobil dinas Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Kepahiang 1 Orang Biduan Meninggal Dunia

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi KBO Satlantas, Iptu. Indra Gunawan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kepahiang ini.

Dia juga mengatakan kalau pascakejadian, biduan organ tunggal yang menjadi korban dalam kejadian ini, sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang. 

Sayangnya saat itu tuhan berkehendak lain. Minten yang mengalami cidera sangat parah, tetap berakhir meninggal dunia.

 

"Iya betul, 1 korbannya meninggal dunia. Dari TKP, korban kecelakaan tragis ini kami bawa ke RSUD Kepahiang namun tetap nyawanya tidak berhasil diselamatkan," ujar Indra.

BACA JUGA:Bahaya Sinar UV Saat Cuaca Panas, Tak Cukup Hanya Pakai Sunscreen, Simak Penjelasannya.!

Sumber: