Di Liku 9 Avanza Asal Musirawas Masuk Jurang, 1 Korban Meninggal Dunia

Di Liku 9 Avanza Asal Musirawas Masuk Jurang, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal masuk jurang dialami 1 unit Avanza asal Musirawas di jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Tengah (Benteng)--Istimewah

Di Liku 9 Avanza Asal Musirawas Masuk Jurang, 1 Korban Meninggal Dunia

RK ONLINE - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Liku 9 Kepahiang-Bengkulu Tengah (Benteng), Bengkulu, Sabtu 27 Mei 2023 malam.

BACA JUGA:Dijanjikan Masuk Surga, Puluhan Santriwati Jadi Korban Kekerasan Seksual Pimpinan Ponpes di NTB

Diduga hilang kendali, kali ini kecelakaan dialami oleh 1 unit Toyota Avanza warna putih yang kabarnya milik warga Kabupaten Musirawas, Sumsel.

Saat melintas di lokasi kejadian, Avanza asal Musirawas ini diduga kuat holang kendali sampai akhirnya masuk jurang dengan kedalaman belasan meter.

Malang, dalam kecelakaan kali ini 1 orang korban dipastikan meninggal dunia.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan Hari Ini, Cek Sekarang Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo

Saat dikonfirmasi Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, SIK, MH, MIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH menerangkan kalau dugaan sementara, kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sopir yang mengantuk berat. 

 

Dia juga menjelaskan jika saat kejadian, mobil Avanza putih ini ditumpangi oleh 4 orang. Mobil Avanza ini juga menurutnya mengalami kecelakaan tunggal ketika melaju dari arah Kabupaten Kepahiang - Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Kemendikbud Ristek Resmi Cabut Izin Operasional 23 Perguruan Tinggi Ini!

"Semua korban sudah berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Benteng. Namun informasi sementara yang kami terima, 1 orang korban dikabarkan meninggal dunia," terangnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, Wiyanto mengatakan jika jajaran Satlantas Polres Benteng masih berada di lokasi kejadian melakukan olah TKP. Mengenai proses evakuasi kendaraan, dia mengatakan jika baru bisa dilakukan keesokan harinya.

Sumber: