Berstatus ASN, Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Wakil Bupati Rohil yang Tertangkap Basah di Kamar Hotel

Berstatus ASN, Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Wakil Bupati Rohil yang Tertangkap Basah di Kamar Hotel

Wakil bupati rokan hiril tertangkap basah dengan wanita yang merupakan asn - --antaranews.com

BACA JUGA:Netizen Heboh, BKN Unggah Hitungan Mundur yang Dirahasiakan

Asep Darmawan menjelaskan kronologi penggerebekan Sulaiman dan DRS. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 25 Mei 2023 malam saat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau sedang melakukan razia antisipasi penyakit masyarakat.

 

"Saat itu kami sedang melakukan operasi hunting, dan kami menemukan mereka berdua di dalam salah satu kamar hotel," ujar Asep.

 

Setelah memeriksa keduanya, Asep memastikan bahwa mereka bukan pasangan suami istri. Namun, alasan mereka menginap di hotel tersebut masih belum diketahui.

 

Untuk diketahui kalau Wakil Bupati Rohil ini, telah dilantik bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong pada tanggal 8 Juni 2021 lalu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Pelangi, Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, serta unsur Forkompinda Riau dan Rohil. Termasuk keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang dilantik.

BACA JUGA:Lengkap!! Begini Kronologis Suami Robek Kemaluan Istri yang Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

Pelantikan tersebut berlangsung secara terbatas, hanya sekitar 25 orang tamu undangan yang diizinkan masuk ke lokasi pelantikan. Tamu lainnya hanya bisa menyaksikan dari kejauhan, termasuk awak media yang dilarang mendekat ke lokasi pelantikan.

Sumber: