Lengkap!! Begini Kronologis Suami Robek Kemaluan Istri yang Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

Lengkap!! Begini Kronologis Suami Robek Kemaluan Istri yang Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

Tersangka robek kemaluan istri karena tolak kemauan berhubungan istri - --tirto.id

Lengkap!! Begini Kronologis Suami Robek Kemaluan Istri yang Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

RK ONLINE - Kejadian yang sangat mengerikan terjadi di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara. Seorang suami dengan inisial MN telah melakukan tindakan keji dengan merobek kemaluan istrinya yang berinisial NP hanya karena sang istri menolak ajakan untuk berhubungan intim.

 

Pria berusia 38 tahun tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan ditahan segera setelah melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

 

Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada Rabu, 26 April 2023 di rumah mereka yang berlokasi di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas. Namun, kejadian ini baru menjadi viral belakangan ini setelah pelaku berhasil ditangkap.

BACA JUGA:NAUDZUBILLAH Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim Kemaluan Ibu Muda Ini Dirobek!

Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin, menjelaskan bahwa kasus ini bermula ketika pelaku meminta istrinya untuk melakukan hubungan suami istri, namun sang istri menolak ajakan tersebut.

 

Miptahuddin menjelaskan bahwa alasan sang istri menolak karena ia telah mengalami trauma. Pelaku seringkali menyiksa istrinya saat berhubungan intim, yang seringkali menyebabkan pertengkaran di antara mereka.

 

Tanpa diketahui secara jelas bagaimana kejadian tersebut, pelaku menjadi marah dan melukai kemaluan sang istri dengan menggunakan jari tangannya. Tindakan keji dari suaminya ini mengakibatkan sang istri menderita luka sobek pada kemaluannya, dengan kedalaman sekitar 10 cm berdasarkan hasil visum.

 

Akibat kejadian yang menyakitkan ini, sang istri mengalami pendarahan hebat. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sumber: