Resmi Dipecat, Oknum Satpol PP Kepahiang Ditangkap Polisi Karena Sabu Masih Keluarga Kasat Pol PP!

Resmi Dipecat, Oknum Satpol PP Kepahiang Ditangkap Polisi Karena Sabu Masih Keluarga Kasat Pol PP!

Kasat Pol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos mengakui jika oknum Satpol PP Kepahiang yang ditangkap polisi karena sabu masih keluarganya dan sudah dipecat.--Radarkepahiang.id

Resmi Dipecat, Oknum Satpol PP Kepahiang Ditangkap Polisi Karena Sabu Masih Keluarga Kasat Pol PP!

RK ONLINE - Informasi mengenai penangkapan KA alias DD (36), oknum anggota Satpol PP Kepahiang belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

 

Sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) atau tenaga honorer di jajaran Bidang KKU Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, KA alias DD selama ini bertujas melakukan penjagaan di Rumdin wakil bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Tak Disangka, Begini Keseharian Oknum Satpol PP Kepahiang yang Ditangkap Polisi Karena Sabu

Beberapa hari yang lalu tepatnya Senin 15 Mei 2023 lalu, oknum Satpol PP Kepahiang ini resmi ditetapkan tersangka dan menjalani penahanan di balik jeruji besi Polda Bengkulu.

KA alias DD sebelumnya ditangkap polisi bersama rekannya OD (53) yang merupakan residivi kasus tindak pidana narkotika.

 

Kabar tentang penangkapan oknum Satpol PP Kepahiang ini, sempat membuat banyak pihak terkejut dan seakan tidak percaya, khususnya dari orang-orang di lingkungan tempatnya bekerja. Pasalnya selain memang rajin dan tidak pernah membuat masalah dalam pekerjaan, KA alias DD juga terkenal disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:Bertugas di Rumdin Wakil Bupati, Oknum Satpol PP Kepahiang Ditangkap Polisi Karena Sabu!

Terkait penangkapan ini, Kasat Pol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos sama sekali tidak membantahnya. Selain membenarkan adanya penangkapan ini, Ghani juga mengakui kalau oknum Satpol PP Kepahiang ini juga masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan dirinya.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Ghani mengungkapkan jika DD, memang merupakan anggota Satpol PP yang bertugas untuk menjaga Rumdin wakil bupati Kepahiang. Bukan cuma itu saja, sesekali jika dibutuhkan untuk melengkapi barisan ketika patroli, DD juga sering kali diikutsertakan.

 

Sumber: