Beredar Video Oknum Ormas Pemuda Pancasila Palak Supir Truk Minta Uang Rp 10 Ribu

Beredar Video Oknum Ormas Pemuda Pancasila Palak Supir Truk Minta Uang Rp 10 Ribu

Oknum pemuda pancasila---disway.id

Bahkan, pelaku juga mengancam korban bahwa jika kembali melintas di jalan tersebut, truk yang dikendarainya akan dihancurkan. 

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ini Sederet Fakta Dibalik Kemenangan Timnas U-22 Dalam Final SEA Games 2023 Kamboja

Selain itu, oknum Ormas tersebut seringkali membentak dan menggunakan kata-kata kasar sambil menunjuk-nujuk sopir truk tersebut. 

 

"Besok keliatan mobil lu lewat sini, ancur mobil lu anj***! Hari ini gua bilang peraturan truk lewat Rp10 ribu, lu bilang gak punya duit," ujar pria yang merupakan oknum anggota salah satu Ormas tersebut.

 

Alih-alih pergi, oknum Ormas tersebut malah memarkirkan motornya di depan truk. Terlihat juga seorang warga yang berusaha untuk melerai cekcok tersebut. 

 

Namun oknum Ormas tersebut tetap ngotot dalam meminta uang sebesar Rp10 ribu kepada sopir truk yang mengangkut gas LPG.

 

Kapolsek Rancabungur, Iptu. Hartanto Rahim mengungkapkan kronologi kejadian tersebut. Oknum Ormas yang viral tersebut meminta uang kepada sopir truk di depan Gang Jokseng, Kampung Bantarjaya. 

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

Truk yang dipalak oleh oknum Ormas tersebut mengangkut gas LPG. Saat itu, truk LPG melintas di Jalan Raya Letkol Atang Sanjaya dari arah Kemang menuju Ciampea, Kabupaten Bogor. 

 

Kemudian, sang sopir berhenti di warung untuk membeli air minum. Tiba-tiba, oknum Ormas tersebut memukul bagian belakang truk dan meminta uang sebesar Rp 10 ribu. 

Sumber: