Gegara Ulah Oknum Ormas, Kabupaten Seluma Jadi Sorotan Netizen se Indonesia!

Gegara Ulah Oknum Ormas, Kabupaten Seluma Jadi Sorotan Netizen se Indonesia!

Gegara oknum ormas, Kabupaten Seluma Viral se Indonesia--Dok/Net

Gegara Ulah Oknum Ormas, Kabupaten Seluma Jadi Sorotan Netizen se Indonesia!

RK ONLINE - Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu belakangan ini mendadak viral dan menjadi sorotan publik di jagat maya. Viralnya Kabupaten Seluma ini diduga, akibat ulah dari salah satu oknum Organisasi Masyarakat (Ormas).

Cerita diawali dengan salah satu pengunjung yang hendak berkeliling di kawasan Pantai Kungkai Kabupaten Seluma, namun saat hendak membayar tiket karcis, dirinya dikejutkan dengan harga biaya masuk yang mencapai Rp 15 ribu per satu pengunjung.

BACA JUGA:ASN Jangan Bolos Ya, Upacara Bendera HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 Dilaksanakan Hari Minggu

Harga yang dipatok oleh Ormas ini menurut pengunjung yang enggan disebutkan namanya, terlampau mahal dan seakan tidak masuk akal.

Pasalnya dirinya yang saat itu membawa mobil dengan muatan penumpang 8 orang, berarti harus merogoh kocek sebesar Rp 90 ribu untuk dapat mengakses Pantai Kungkai tersebut.

BACA JUGA:SAH! Revisi Kedua UU ITE Ditandatangai Presiden Jokowi

Merasa tak puas hati, pengunjung pun kemudian memvideokan aksi salah seorang Ormas yang meminta uang karcis senilai Rp 15 ribu tersebut.

Saat disinggung oleh si pengunjung terkait apa alasan harga tiketnya menjadi sangat mahal, Ormas tersebut hanya mengatakan bahwa hal ini lantaran di pantai Kungkai tersebut tengah ada acara yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Mulai 19 Januari 2024, BCA Umumkan Perubahan Biaya Administrasi dan Limit Transaksi, Cek di Sini Sekarang!

Salah seorang pengunjung pun kemudian menanyakan hal ini kepada masyarakat melalui jejaring media sosial @Bengkuluinfo.  Sontak saja, postingan yang diunggah akun Bengkuluinfo pada 1 Januari 2024 tersebut menuai ribuan komentar netizen.

Banyak netizen yang salfok dengan Oknum ormas tersebut, beberapa diantaranya menyayangkan sikap Ormas tersebut dan menyebut bahwa Ormas ini memang kerap bikin onar dan tidak bermanfaat. 

BACA JUGA:7 Tips Gym Agar Konsisten dan Membuat Hasil Terlihat Lebih Cepat

"Ormas yang sangat merakyat," tulis akun @Efran Wiranata dengan emoji tertaaa tanda sarkas.

Sumber: