Diimingi Kerja di PT Sawit, 1 Keluarga Asal Kepahiang Hilang Bak Ditelan Bumi

Diimingi Kerja di PT Sawit, 1 Keluarga Asal Kepahiang Hilang Bak Ditelan Bumi

1 Keluarga asal Kepahiang (Kiri) hilang setelah diimingi kerja di PT sawit oleh wanita tidak dikenal (jilbab pink)--Tangkapan layar Facebook

BACA JUGA:Cair Dalam Waktu Dekat, Sri Mulyani Sebut Gaji Ke-13 Sama Seperti THR PNS 2023

Padahal menurutnya wanita yang mengajak Anggi dan keluarga pergi ini, sempat meninggalkan 5 nomor telpon yang ternyata sampai saat ini, tidak satupun yang aktif dan bisa dihubungi.

 

"Anggi ini pergi tidak membawa identitas dan juga ponsel, jadi tidak bisa dihubungi. Sementara kami coba hubungi wanita yang mengajaknya kerja di Palembang, nomornya tidak aktif sampai saat ini," lanjutnya.

 

Selain Anggi, Suryadi menerangkan jika ada satu keluarga lagi di Kelurahan Dusun Kepahiang yang sempat ikut dan terbuai oleh bujuk rayu wanita ini. Namun karena curiga dengan gelagatnya, dalam perjalanan 1 keluarga ini memilih untuk membatalkan niatnya dan berbalik arah kembali ke Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Final SEA Games 2023, Timnas Garuda Muda Taklukan Thailand Dengan Skor Akhir 5-2

"Sementara saat itu Anggi dan keluarga ini, sudah jalan lebih dulu. Sehingga tidak sempat untuk pulang," lirihnya.

 

Diceritakan Suryadi, Anggi ini bersama dengan suaminya sedikit mengalami gangguan kejiwaan. Khawatir terjadi sesuatu yang buruk terhadap Anggi dan 2 putri kecilnya, pihak keluarga berinisiatif membagikan foto-foto anggi ke media sosial. 

Tidak lupa, foto wanita yang mengajak Anggi pergi pun juga ikut dibagikan dengan harapan ada salah satu netizen yang mengenalnya dan wanita tersebut bisa ditemukan.

BACA JUGA:Cinta Tak Direstui, Wanita Ini Nekat Potong 'Anu' Suaminya!

Namun hingga informasi ini diunggah oleh pengguna akun Facebook @Hesi Amelia dan viral di media sosial, belum ada satupun yang mengaku mengetahui keberadaan Anggi dan keluarga. Begitu juga dengan wanita yang mengajaknya, sampai saat ini masih belum diketrahui keberadaannya.

Sumber: