Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

Poster Fast X ----universalpictures.com.

Vin Diesel telah mengkonfirmasi bahwa Fast X akan menjadi trilogi. Saat berbicara kepada seorang reporter sebelum pemutaran perdana film di Roma, Diesel memberikan petunjuk bahwa franchise ini akan berakhir dengan tiga film. Namun, dia tidak memberikan detail lebih lanjut.

 

Selain Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, Fast X juga akan menampilkan Tyrese Gibson, Sung Kang, Jordana Brewster, Ludacris, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel, Brie Larson, dan Daniela Melchior. Jason Momoa akan memerankan penjahat baru dalam franchise ini, yaitu Dante Reyes, putra dari antagonist dalam Fast Five.

BACA JUGA:Tanpa Busana, Remaja Cantik Ini Digerebek Mesum di Hotel

Vin Diesel juga telah mengungkapkan keyakinannya bahwa akhir dari franchise ini akan menjadi momen perpisahan yang tepat dan emosional untuk karakter Paul Walker, Brian O'Conner. Walker meninggal tragis saat syuting Fast & Furious 7 pada tahun 2013.

 

Terkait harga tiket nonton Film Fast X ini, ternyata bervariasi. Untuk saat ini harga tiket nonton Fil Fast X ini dibandrol mulai dari Rp40.000 - Rp55.000. Tiket nonton film Fast X ini sudah dapat dibeli sejak jauh-jauh hari.

Adapun jadwal yang telah diumumkan Cinema XXI dan Mega 21 diantaranya:

 

Jadwal Film Fast X Cinema XXI:

- Pukul 12.15 Waktu Setempat

- Pukul 12.45 Waktu Setempat 

- Pukul 15.05 Waktu Setempat

- Pukul 15.35 Waktu Setempat

- Pukul 17.55 Waktu Setempat

Sumber: