Tanpa Busana, Remaja Cantik Ini Digerebek Mesum di Hotel

Tanpa Busana, Remaja Cantik Ini Digerebek Mesum di Hotel

tim gabungan polres Muko-muko bersama satpol pp melakukan Penertiban- --https://radarmukomuko.disway.id/

Tanpa Busana, Remaja Cantik Ini Digerebek Mesum di Hotel

RK ONLINE - Tim gabungan Polres Mukomuko bersama Dinas Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, bekerja sama untuk melakukan penertiban di tempat-tempat karaoke, panti pijat, penginapan, dan tempat-tempat remang-remang lainnya.

 

Dari hasil penulusuran tim redaksi Radarkepahiang.id Kegiatan tersebut telah dilakukan dalam beberapa hari kebelakang hingga saat ini Selasa 16 Mei 2023. 

 

Dalam aksi melakukan penertiban ini tim gabungan menemukan puluhan wanita penghibur atau pemandu lagu (PL) karaoke serta tukang pijat terjaring dalam razia ini. Sebagian besar wanita penghibur ini berasal dari luar Kabupaten Mukomuko.

 

Lebih parah lagi, di salah satu penginapan di sekitar danau Nibung, Satpol PP menemukan pasangan yang sedang melakukan perbuatan mesum di dalam kamar hotel. Wanita yang berada dikamar hotel tersebut berada dalam keadaan telanjang, sedangkan pasangannya berhasil melarikan diri.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pantau Langsung Kondisi Jalan di Provinsi Jambi, RI1: Parah!

Kepala Dinas Satpol-PP Mukomuko, Suryanto, mengatakan bahwa penertiban yang dilakukan oleh Dinas Satpol-PP bertujuan untuk menciptakan ketertiban umum. Alasan razia di tempat karaoke dan panti pijat adalah karena sering menjadi perhatian masyarakat.

 

"Mulai kemarin, kita telah melakukan penertiban terhadap panti pijat dan tempat hiburan. Kita juga melakukan penggerebekan terhadap tamu hotel yang bukan pasangan suami-istri. Yang lebih menyedihkan, ada tamu yang masih di bawah umur," papar Suryanto.

 

Pada siang kemarin, seluruh wanita yang terjaring dalam razia ini dikumpulkan di Satpol PP Mukomuko. Bagi mereka yang berasal dari luar Mukomuko, akan dipulangkan ke daerah asalnya.

Sumber: