3 Titik Jalan Lingkungan di Desa Bandung Baru Dibangun Rabat Beton

3 Titik Jalan Lingkungan di Desa Bandung Baru Dibangun Rabat Beton

Hasil Musdes, Pemdes dan Masyarakat Bandung Baru Sepakat Bangun Rabat Beton --Istimewah

3 Titik Jalan Lingkungan di Desa Bandung Baru Dibangun Rabat Beton

RK ONLINE - Pemerintah Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa Tahun Anggaran (TA) 2023.

 

Dilaksanakan di balai desa, kegiatan ini berlangsung Jumat 5 Mei 2023. Melalui Musdes ini, masyarakat dan Pemdes Bandung Baru akhirnya sepakat, 3 titik jalan lingkungan di desa ini ditingkatkan dengan pembangunan Rabat Beton.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Pengemar Mahalini Kalo Gak Tahu Makna Sebenarnya Lagu Sial

Bahkan dalam Musdes ini disebutkan, pembangunan Rabat Beton di 3 titik jalan lingkungan Bandung Baru yang berlokasi di dusun I dan dusun IV ini, menjadi prioritas dan fokus Pemdes dalam merealisasikan Dana Desa 2023.

Kades Bandung Baru, Muhson menuturkan bahwa kegiatan pembangunan ini merupakam pekerjaan swakelola pemberdayaan masyarakat yang akan mulai dilaksanakan akhir bulan Mei 2023 ini.

BACA JUGA:Kabar Gembira Jemaah Haji, Kemenag Resmi Tambah Kuota 40 Persen Untuk Jemaah Haji Cadangan!

"Iya benar, kemarin kita sudah Musdes pembangunan desa tahun anggaran 2023 ini. Hasilnya disepakati jika 3 titik jalan lingkungan akan dibangun Rabat Beton," ujar Muhson.

 

Muhson menambahkan jika kegiatan pembangunan Rabat Beton di jalan lingkungan desa ini, dilaksanakan dengan sumber anggaran Dana Desa 2023. 

Dengan total anggaran Rp200.951.000, Muhson menyakinkan kalau pekerjaan ini ditarget tuntas dalam 2 tahap. Manfaat dari pemanfaatan Dana Desa 2023 ini pula lanjutnya, dapat segera dirasakan oleh masyarakat, terkususnya masyarakat Desa Bandung Baru.

 

Sumber: