Jangan Ngaku Pengemar Mahalini Kalo Gak Tahu Makna Sebenarnya Lagu Sial

Jangan Ngaku Pengemar Mahalini Kalo Gak Tahu Makna Sebenarnya Lagu Sial

Mahalini - Sial-- --radarpalembang.disway.id

Jangan Ngaku Pengemar Mahalini Kalo Gak Tahu Makna Sebenarnya Lagu Sial

RK ONLINE- Jangan ngaku pengemar Mahalini kalo kalian tidak mengetahui makna di balik lagu "Sial" dari Mahalini. Nah berikut ini adalah artikel yang mengulas tentang makna dibalik lagu "Sial" Mahalini.

 

Banyak versi yang dicover oleh orang-orang yang merasa terhubung dengan lagu galau tersebut. Namun tahukah kamu pesan menyentuh apa yang disampaikan dalam liriknya?

 

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa nasibnya sial dan kecewa dengan orang yang dicintainya. Dia sudah jatuh cinta dengan setulus hati, namun malah dikecewakan oleh orang tersebut. Seolah-olah usahanya untuk mempertahankan hubungan itu berakhir sia-sia.

BACA JUGA:Suka Lagu Sial?, Cek Sekarang Harga Tiket Konser Mahalini di Bengkulu Berikut Ini

Salah satu penggalan dari lirik lagu tersebut adalah "Andai kutahu semua akan sia-sia, takkan ku terima cinta sesaatmu". Orang yang merasa putus asa karena cinta yang gagal dan merasa dikhianati, akhirnya menyesal karena tidak mengetahui takdir apa yang akan diterimanya di masa depan.

 

Dalam lagu galau yang dinyanyikan oleh Mahalini ini, dia mengajarkan agar orang-orang tidak terlalu bergantung pada cinta mereka. 

Ketika jatuh hati pada seseorang, banyak yang menjadi buta hingga mengabaikan nilai-nilai logika. Namun ketika hubungan itu berakhir, orang tersebut menjadi sangat terpuruk. 

BACA JUGA:Siap-Siap Akhir Bulan Ini Lagu Sial Mahalini Bakal Hipnotis Masyarakat Bengkulu, Ini Jadwalnya

Oleh karena itu, lagu Sial ini mengingatkan kita untuk tetap berpegang pada nilai-nilai logika dan tidak terlalu bergantung pada cinta.

 

Sumber: