Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

Warga Penanjung Penjang pelaku tindakj pidana pengeroyokan TKP Penanjung Penjang diamankan Tim Elang Juvi di Lebong.--Istimewah

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini Kabar Terbaru Soal Gaji Ke-13 dan Nasib Tenaga Honorer

"Terduga pelaku lainnya masih akan kita buru, saat ini sejumlah nama yang diduga terlibat sudah kami kantongi," sambungnya.

 

Sebelumnya diberitakan, kalau ngaku babak belur karena dikeroyok 30 orang di Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang, Minggu 26 Maret 2023 sore 6 pemuda asal Kecamatan Bermani Ilir membuat laporan ke Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Padahal Hijaber, Video Sejoli Bermesraan di Taman Santoso Beredar Luas Via WhatsApp

Diduga terjadi ketika korban sedang menikmati waktu ngabuburit di Desa Penanjung Panjang, 6 pemuda asal Bermani Ilir ini malah menjadi korban keberingasan pelaku yang jumlahnya dikabarkan mencapai 30 orang.

 

Dengan kondisi tubuh yang sudah babak belur, 6 pemuda asal Bermani Ilir ini langsung mendatangi SPKT Polres Kepahiang dan membuat laporan. Mereka adalah ME (18) dan NO (17) warga Desa Embong Ijuk, RE (19), HE (15), RD (20) dan AS (17) warga Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

 

Fredo saat itu membenarkan adanya laporan dugaan kasus pengeroyokan ini. Namun menurut Fredo, saat itu mereka masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu motif dan kebenaran dari kasus pengeroyokan ini.

BACA JUGA:Siap-Siap Akhir Bulan Ini Lagu Sial Mahalini Bakal Hipnotis Masyarakat Bengkulu, Ini Jadwalnya

"Iya benar, ada laporan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 30 orang. Saat ini masih dalam proses penyelidikan kami," demikian Fredo usai menerima laporan dari korban beberapa waktu lalu.

Sumber: