Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

Warga Penanjung Penjang pelaku tindakj pidana pengeroyokan TKP Penanjung Penjang diamankan Tim Elang Juvi di Lebong.--Istimewah

Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

RK ONLINE - Tim Elang Juvi dan Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu berhasil membuktikan ucapannya untuk terus memburu pelaku tindak pidana yang bikin onar di Kabupaten Kepahiang. 

Kali ini Tim Elang Juvi bersama Unit Pidum berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pengeroyokan TKP Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai yang melarikan diri ke Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:VIRAL Begini Penampakan Video Hijaber Kepahiang yang Bermesraan di Taman Santoso!

Dia adalah AB (26), warga Desa Penanjung Panjang. Warga Penanjung Panjang ini berhasil diamankan di seputaran Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, Sabtu 13 Mei 2033. 

Dari lokasi penangkapan, pelaku tindak pidana pengeroyokan yang sempat viral di media sosial ini langsung digelandang menuju Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

"Terduga pelaku kita amankan di seputaran Pasar Muara Aman Kabupaten Lebong. Saat ini yang bersangkutan sudah kita amankan di Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH, Senin 15 Mei 2023.

BACA JUGA:Tembus Rp13 Juta, Segini Harga Tiket Konser Coldplay Setelah Potong Pajak!

Kepada Radarkepahiang.id, Fredo mengaku belum mengetahui dimanakah selama ini terduga pelaku tinggal. Saat ini informasi lebih lanjut sedang didalami oleh pihak kepolisian khususnya Tim Elang Juvi Polres Kepahiang.

 

"Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dimanakah dia tinggal di Lebong selama ini. Apakah dirumah saudara atau anggota keluarga yang lain," lanjutnya.

 

Sementara itu dengan diamankannya AB ini, artinya sudah 5 terduga pelaku yang berhasil diringkus polisi. Untuk sejumlah pelaku lainnya yang saat ini masih belum menampakkan batang hidungnya, Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang memastikan akan terus memburunya sampai akhirnya berhasil diamankan semua.

Sumber: