Padahal Hijaber, Video Sejoli Bermesraan di Taman Santoso Beredar Luas Via WhatsApp

Padahal Hijaber, Video Sejoli Bermesraan di Taman Santoso Beredar Luas Via WhatsApp

Video sejoli bermesraan di Taman Santoso beredar luas melalui pesan berantai WhatsApp--Radarkepahiang.id

Padahal Hijaber, Video Sejoli Bermesraan di Taman Santoso Beredar Luas Via WhatsApp

RK ONLINE - Setelah sebelumnya 5 pemuda dan 1 orang janda, baru-baru ini perbuatan yang tidak patut dipuji kembali terjadi di Taman Santoso Kelurahan Pasar Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Kali ini perbuatan tersebut diketahui melalui video sejoli yang beredar luas melalui pesan WhatsApp

Dalam video pesan berantai tersebut, terlihat video sejoli yang sedang bermesraan di salah satu kursi permanen yang ada Taman Santoso.

BACA JUGA:Masyarakat Melapor ke Polres Kepahiang Lewat Sosial Media, Begini Isi Pengaduanya!

Diduga belum sah berstatus sebagai pasangan muhrim, pasangan ini terlihat bermesraan di Taman Santoso tanpa terlihat merasa khawatir perbuatannya disaksikan oleh orang yang biasanya ramai di sekitar taman.

 

Dari video yang beredar ini, tampak si pria menggunakan baju kaos lengan pendek. Sementara perempuannya menggunakan baju lengan panjang dan celana panjang. 

Mirisnya perempuan yang ada di dalam video sejoli yang beredar luas ini, terlihat sangat muslimah dengan jilbab berwarna merah muda yang saat itu dikenakannya.

BACA JUGA:Vietnam Bertekuk Lutut, Skor 3-2 Hantarkan Tim Garuda Muda ke Babak Final SEA Games 2023

Aksi keduanya terekam jelas oleh kamera ponsel. Pasangan yang diduga masih dibawah umur ini, terlihat sedang memadu kasih sambil sesekali berpelukan di tengah kegelapan. Bukan hanya itu saja, sesekali terlihat pria yang ada di dalam video sejoli bermesraan di Taman Santoso ini, melampiaskan hasratnya dengan cara menciumi wanita hijaber ini. 

 

"Dek, cinta tak selamanya indah dek," ujar perekam sambil tertawa yang diduga seorang pria.

Sumber: