SEA Games 2023, Indra Sjafri Ngaku Sudah Memprediksi Timnas Indonesia U-22 Juara Grup A

SEA Games 2023, Indra Sjafri Ngaku Sudah Memprediksi Timnas Indonesia U-22 Juara Grup A

Indonesia berhasil menang 2-1 atas Kamboja lewat gol tambahan yang dicetak Beckham Putra Nugraha pada menit ke-52. Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2023 sebagai juara Grup A. Sebaliknya kekalahan ini mengubur mimpi Kamboja lolos ke s--(ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww)

SEA Games 2023, Indra Sjafri Ngaku Sudah Memprediksi Timnas Indonesia U-22 Juara Grup A

RK ONLINE - Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara grup A pada SEA Games 2023. Namun ternyata, keberhasilan ini sejak awal sudah diprediksi oleh Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

 

Bersama dengan Timnas Filipina, Timor Leste, Myanmar dan Kamboja, Timnas Indonesia U-22 berhasil melewati fase grup dengan hasil yang memuaskan. Sebab dari 4 pertandingan yang digeluti, Timnas Garuda ini meraih berhasil memperoleh 4 kemenangan dan menjadi menduduki posisi puncak klasemen dengan nilai sempurna, yaitu 12 poin.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

Keberhasilan Indonesia menjadi juara grup A dalam SEA Games 2023 itu, sebelumnya sudah diprediksi oleh Indra Sjafri. Sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra mengaku sangat optimistis dengan kemampuan para pemain. 

 

"Seperti yang sudah kami perkirakan dari awal bahwa kami akan keluar sebagai juara grup A dan kami juga mendapatkan pembelajaran dari 4 pertandingan ini," ujar Indra Sjafri usai pertandingan.

 

Dalam keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara grup A SEA Games 2023 ini, Indra Sjafri menekankan rasa gembiranya melihat chemistry antarpemain. 

Padahal, Timnas Indonesia U-22 baru benar-benar komplet sebelum keberangkatan. 

BACA JUGA:KEJAM, Video Food Vlogger Tega Blender Kucing Hidup-Hidup Jadi Viral, Ini Penampakannya!

Keempat laga di fase grup ini, dinilai Indra Sjafri sebagai perjalanan yang membuat Garuda Muda semakin solid dan kuat. Indra Sjafri juga mengaku sudah memiliki susunan pemain terbaik di babak semifinal.

 

Sumber: