Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

Sosok Pria Blander Kucing Hidup-hidup------assets.ayobandung.com--

Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

RK ONLINE - Fakta baru mengenai video viral Twitter dan TikTok yang menampilkan perbuatan Food Vlogger yang memblender kucing hidup-hidup terungkap. Ternyata, video tersebut tidak dibuat di Indonesia, melainkan di China. 

Pelaku yang melakukan tindakan keji tersebut merupakan seorang Food Vlogger bernama Xu Zhihui yang berasal dari Lucheng, Provinsi Anhui, Kabupaten Funan, Cina. Xu terkenal karena kontennya yang mayoritas berisi tentang makanan.

 

Aksi kejam Xu dilakukan pada tanggal 15 April 2023 lalu. Video tersebut mulai menjadi viral di Twitter, Minggu 7 Mei 2023. Namun, video aslinya yang juga tersebar di TikTok telah dihapus oleh pengelola platform karena dinilai tidak layak untuk dipertontonkan.

BACA JUGA:KEJAM, Video Food Vlogger Tega Blender Kucing Hidup-Hidup Jadi Viral, Ini Penampakannya!

Diketahui jika semula, video viral tersebut awalnya disebar oleh Xu ke dalam grup QQ. Tindakannya ini dikecam tidak hanya oleh masyarakat luar China, tetapi juga oleh komunitas lokal.

 

Pihak berwajib di China telah menangkap Xu pada akhir April 2023. Dia saat ini ditahan di Funan sesuai dengan UU Hukuman Administratif Keamanan Publik. Menurut pernyataan resmi dari kepolisian Funan, tindakan Xu dianggap dapat berdampak negatif pada masyarakat.

 

Xu Zhihui dengan akunnya 'Jack Spicy Strip' telah menyampaikan permohonan maaf dan mengakui menyesali perbuatan tercelanya.

 

Disisi lain, beberapa warganet mengungkapkan rasa sedih mereka terhadap aksi kejam tersebut, meski tidak melihat video penganiayaan kucing tersebut. 

BACA JUGA:Belum Terima Email Verifikasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023? Simak Penjelasan dan Tips Manjur Ini!

Sumber: