Diikuti Ribuan Peserta, Tabligh Akbar HUT ke 143 Rejang Lebong Hadirkan Ustaz Kondang Taufiqurrahman

Diikuti Ribuan Peserta, Tabligh Akbar HUT ke 143 Rejang Lebong Hadirkan Ustaz Kondang Taufiqurrahman

Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM saat duduk bersama Ustaz Taufiqurrahman dalam kegiatan Tabligh dan Dzikir Akbar.--Radarkepahiang.id

Diikuti Ribuan Peserta, Tabligh Akbar HUT ke 143 Rejang Lebong Hadirkan Ustaz Kondang Taufiqurrahman 

RK ONLINE - Memperingati HUT ke 143, Rabu 10 Mei 2023 Pemkab Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Tabligh dan Dzikir Akbar.

Dalam pelaksanaan Tabligh dan Dzikir Akbar yang diikuti ribuan masyarakat ini, Pemkab Rejang Lebong menghadirkan Ustaz Taufiqurrahman, SQ yang selama ini merupakan ustaz kondang dan ternama di tanah air dengan khas pantunnya.


Ustaz Taufiqurrahman saat mengisi rangkaian kegiatan Tabligh dan Dzikir Akbar HUT Kabupaten Rejang Lebong.--Radarkepahiang.id

Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM menuturkan kalau kegiatan bernuansa Islami ini, diselenggarakan sejalan dengan visi dan misi Pemkab Rejang Lebong. Yakni untuk menjadikan Bumei Pat Petulai ini menjadi kabupaten yang bercahaya dan juga religius.

BACA JUGA:Sempurnakan Raperda Kearsipan, Bersama Komisi IV DPK Provinsi Bengkulu Kunker ke Sumsel

"Pada momen HUT Kabupaten Rejang Lebong ini, kita menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan seorang ustaz kondang. Tabligh Akbar ini sekaligus untuk mendoakan para pejuang yang telah gugur dan mengorbankan nyawanya dengan kemerdekaan yang dapat kita rasakan sampai dengan hari ini," ujar bupati.

 

Lebih lanjut dikatakannya, pada usia Rejang Lebong yang semakin matang ini, Pemkab Rejang Lebong berupaya untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah serta terus memberikan informasi terkait pembangunan yang akurat dan tepat.

 

"Semakin matang usia kabupaten yang kita cintai ini. Maka dari itu kami juga akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap terus medapatkan dukungan agar terciptanya Kabupaten Rejang Lebong yang semakin maju," lanjutnya.

BACA JUGA:TERUNGKAP, Ternyata Ini Penyebab Rumah Waka II DPRD Kepahiang Kebakaran, Dinda: Kami Panik!

Sementara itu dalam kesempatan berikutnya, Ustaz Taufiqurrahman yang kerap menyampaikan dakwah melalui kanal Youtube ini, menyampaikan materi tentang Iman, Ilmu dan Amal. Selain menyisipkan pantun khasnya di sela ceramah yang membuat suasana menjadi berwarna, ustaz kondang ini juga sesekali mengajak masyarakat Rejang Lebong untuk mengaji dengan lantutan ayat suci yang terdengar sangat merdu.


Peserta yang hadir dalam kegiatan Tabligh dan Dzikir Akbar HUT Kabupaten Rejang Lebong ke 143--Radarkepahiang.id

Sumber: