HUT Curup, Ini Daftar Lagu Judika yang Menghipnotis Masyarakat Rejang Lebong

HUT Curup, Ini Daftar Lagu Judika yang Menghipnotis Masyarakat Rejang Lebong

HUT Curup, Ini Daftar Lagu Judika yang Menghipnotis Masyarakat Rejang Lebong--Istimewah

HUT Curup, Ini Daftar Lagu Judika yang Menghipnotis Masyarakat Rejang Lebong

Radarkepahiang.id - Dalam rangka memeriahkan malam puncak HUT Kota Curup yang ke-144, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong mengundang artis papan atas tanah air, Judika.

Runner up Indonesian Idol yang dalam beberapa season dipercaya menjadi juri ini, membawakan lagu-lagu sensasionalnya untuk menghibur masyarakat Rejang Lebong ini.

BACA JUGA:Laka Lantas Maut, Pelajar di Kepahiang Berakhir Meninggal Dunia

Sebelum tampil dihadapan masyarakat Rejang Lebong, Judika terlebih dahulu transit di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong. Sementara ada 3 vokalis band lokal yang lebih dulu menyemarakan suasana sembari menunggu kedatangan Judika dan kawan-kawan ke atas panggung utama.

3 Band yang tampil mendahului Judika, cukup sukses memberikan hiburan bagi masyarakat. Sejumlah lagu yang dinyanyikan cukup menarik perhatian penonton. Tak ayal ribuan penonton yang mendesaki lapangan dwi tunggal pun rela basah-basahan diguyur hujan sembari berjingkrak ria mengikuti irama musik yang menghentak.

BACA JUGA:WASPADA! Ada 2 Pencuri Kopi Merah yang Saat Ini Masih Diburu Polisi

Beberapa jam setelah dihibur oleh 3 band lokal, tibalah saat yang dinanti-nanti oleh masyarakat. Sekira pukul 21.00 WIB, Judika akhirnya tampil di atas panggung.

Belum sempat menyanyikan satu lagu pun, kemunculan Judika di atas panggung langsung mendapatkan sorak riuh dari ribuan masyarakat Rejang Lebong. Para penonton sontak bersorak menyambut juara II Indonesia Idol tahun 2005 itu.

BACA JUGA:Toke Kopi Penadah Kopi Hasil Curian Warga Tebat Karai Ikut Ditangkap Polisi, Ini Dia Identitasnya!

Sebagai pembuka, Judika langsung menyanyikan lagu populernya yang berjudul Mama Papa Larang (Mapala). Lagu hits Judika yang satu ini, memang benar-benar dikenal oleh seluruh masyarakat sehingga membuat masyarakat pun ikut bernyanyi bersama artis terkenal berdarah batak itu.

Lagu Mapala sukses membuat penonton berdecak kagum dan tetap membakar semangat masyarakat. Tidak peduli derasnya hujan yang membasahi Bumei Pat Petulai, masyarakat tetap mengambil posisi dan ikut bernyanyi bersama Judika.

BACA JUGA:'Embat' Kopi Merah di Kebun Tetangga, Warga Tebat Karai Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah membakarr penonton dengan lagu Mapala, lagu kedua Judika sejenak mendinginkan suasana. Lagu bernuansa galau yang berjudul 'Aku yang Tersakiti' bak membawa penonton pada kisah cinta masa lalu yang kelam. Bukan cuma lagu kedua ini saja, masyarakat Rejang Lebong lagi-lagi dihanyutkan dengan lagu yang berjudul 'Cinta Karena Cinta'.

Usai larut oleh 3 lagu tersebut, semangat kembali terbakar. Suara khas dengan nada tinggi Judika membawa penonton kembali berjingkrak untuk yang kesekian kalinya. Melalui lagu yang berjudul Bukan Rayuan Gombal dan Sampai Kau Jadi Milikku, adrenalin penonton bak terpacu kembali.

BACA JUGA:SPj Dana BOS MAN 2 Kepahiang Pakai Kegiatan yang Dibiayai Komite, Jaksa: Kegiatan Fiktif!

Mengingat waktu yang semakin larut, Judika kemudian mengajak penonton untuk kembali 'menggalau'. Setidaknya ada 4 lagu terkenal milik Judika bergenre slow yang dibawakan olehnya. Keempat lagu tersebut meliputi Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja, Bukan Dia Tapi Aku, Jadi Aku Sebentar Saja, serta Jikalau Kau Cinta.

Pada penghujung acara, Judika kemudian menutup acara malam puncak ini dengan bernyanyi bersama Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, M.Si beserta jajaran Forkopimda dengan lagu yang berjudul Rungkat serta Anak Medan.

Sumber: