Nyalip, Guru dan Pelajar Beradu Kambing di Permu Bawah, Begini Nasibnya!

Nyalip, Guru dan Pelajar Beradu Kambing di Permu Bawah, Begini Nasibnya!

Lokasi kejadian Kecelakaan lalu lintas libatkan guru dan pelajar---Ist-

Nyalip, Guru dan Pelajar Beradu Kambing di Permu Bawah, Begini Nasibnya!

RK ONLINE - Laka lantas kembali terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Kepahiang Polda Bengkulu, tepatnya di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, Rabu 3 Mei 2023 malam. 

Kali ini melibatkan 2 unit sepeda motor yang masing-masing membawa 1 orang penumpang.

 

Laka lantas ini, terjadi akibat kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam BD 3934 GK yang ditunggangi oleh FY (16), seorang pelajar asal Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir yang melaju dari tempat asalnya menuju ke Kecamatan Kepahiang. 

BACA JUGA:Kasihan, Ternyata Begini Nasib Damkar Kepahiang!

Setiba di Desa Permu Bawah, FY berusaha nyalip kendaraan lain yang berada di depannya. Namun sayang, disaat yang bersamaan, tiba-tiba dari aral berlawanan muncul sepeda motor Honda Revo warna hitam, BD 2107 EN yang ditunggangi oleh Viki (23), seorang guru yang berasal dari desa setempat.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa akibat kejadian ini, 3 orang dilarikan ke RSUD Kepahiang. 

Sementara 1 lainnya dilarikan ke Klinik Batesda Desa Permu Bawah lantaran harus mendapatkan pertolongan secara cepat.

BACA JUGA:Tersisa 2 Minggu Lagi, 10 Calon Paskibraka Dituntut Latihan Ekstra Untuk Ini

"Iya betul, kejadiannya di Desa Permu Bawah. Tiga orang sudah langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang. Sementara 1 lainnya dilarikan ke Klinik Batesda karena harus mendapatkan penanganan intensif," ujar Bole.

 

Akibat Laka Lantas antara guru dan pelajar ini, Viki mengalami patah gigi bawah, luka lecet pada lutut kanan dan pada pelipis kanan. 

Sumber: