Begini Penampakan Video Viral Syakirah Seleb TikTok yang Berdurasi 15 Detik

Begini Penampakan Video Viral Syakirah Seleb TikTok yang Berdurasi 15 Detik

Syakirah------Tangkap layar Twitter.com--

Begini Penampakan Video Viral Syakirah Seleb TikTok yang Berdurasi 15 Detik 

RK ONLINE - Viral video TikToker Syakirah yang sedang mempertontonkan kemolekan tubuhnya telah beredar luas di media sosial. 

 

Berdurasi 15 detik, video viral Syakirah ini mempertontonkan kemolekan tubuh Syakirah mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi.

 

Bukan hanya 1 atau 2 video saja, beredar kabar kalau sedikitnya ada 16 link video viral Syakirah yang saat ini sudah beredar luas dan menghebohkan jagat maya. 

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Sebenarnya Motif Penembakan di Gedung MUI, Densus 88 Turun Tangan!

Dalam video viral Syakirah tersebut, terlihat kalau wanita cantik yang kerap berpenampilan anggun dengan hijab tersebut, memperlihatkan auratnya langsung tanpa busana.

 

Hal ini pula yang kemudian memicu netizen beramai-ramai mulai memburu link video viral Syakirah. Sebab selain video, belasan foto Syakirah dengan penampilan yang membuat kaum adam tidak berkedip juga ikut beredar luas.

 

Selain itu, video viral Syakirah ini juga sudah dibagikan oleh banyak pengguna media sosial. Seperti yang dilakukan seorang netizen yang menulis, "Viral video seleb Tiktok Indo 2023 Terbaru. Syakirah viral...". Dalam postingannya tersebut, netizen ini juga menyertakan cuplikan video 15 detik Syakirah yang kemudian viral di dunia maya. 

BACA JUGA:PARAH Capres 2024 Ganjar Pranowo Berciuman Dengan Miyabi, Begini Faktanya!

Sementara itu, seorang netizen lain menyebut bahwa Syakirah kini enggan ke luar rumah karena malu akibat tersebarnya video tersebut.

Sumber: