CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Rekrutmen Besama Bumn---- @Kemeterianbumn --

CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

RK ONLINE - Badan Usaha Milik Negara atau disingkat BUMN kembali membuka peluang bekerja di BUMN melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2023. 

Dibuka mulai Mei 2023 mendatang, Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ini juga memberikan peluang bagi Generasi Z (GenZ) dan milenial yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

 

Perusahaan BUMN membuka pendaftaran rekrutmen bersama untuk lulusan D3 sampai jenjang S2 yang ingin bekerja di perusahaan plat merah. 

BACA JUGA:Tembus Rp 68 Juta, Ternyata Segini Besaran Gaji Pegawai BUMN 2023 yang Jadi Incaran Banyak Orang

Dalam Rekrutmen Bersama BUMN ini, pendaftaran dibuka dari tanggal 5 - 20 Mei 2023. Namun sebelum mendaftar, para calon peserta harus menyiapkan sejumlah dokumen syarat wajib mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

 

Berkas wajib yang harus disiapkan untuk pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah foto diri, KTP, ijazah atau surat keterangan lulus dan transkrip nilai. 

 

Selain itu, ada juga beberapa berkas tambahan yang dapat disertakan seperti SKCK, sertifikat pelatihan, sertifikat bahasa Inggris dan surat rekomendasi.

BACA JUGA:Siap-siap Rekrutmen BUMN Bersama 2023 Dibuka Bulan Depan, Cek Jadwal dan Tahapan Seleksinya Sekarang!

Jika ada lebih dari satu dokumen, seperti dua ijazah pendidikan, dokumen tersebut harus disatukan menjadi satu file dokumen. 

 

Sumber: