Lowongan Pekerjaan Terbaru di Kereta Cepat Whoosh Terbuka Bagi Lulusan SMA, Cek Syaratnya!

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Kereta Cepat Whoosh Terbuka Bagi Lulusan SMA, Cek Syaratnya!

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Kereta Cepat Whoosh Terbuka Bagi Lulusan SMA, Cek Syaratnya!/---upload.wikimedia.org

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Kereta Cepat Whoosh Terbuka Bagi Lulusan SMA, Cek Syaratnya!

RK ONLINE - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengundang putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam tim Passenger Services on Train, yaitu petugas pelayanan penumpang selama perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Lowongan ini tersedia bagi lulusan SMA yang berminat untuk berkarir dalam industri transportasi yang berkembang pesat.

 

Dalam lowongan ini, ada dua posisi yang tersedia, yaitu Conductor dan Senior Train Attendant. Bagi mereka yang memenuhi persyaratan dan berminat, diharapkan segera melamar dan mengikuti proses seleksi yang telah disediakan melalui situs yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Fresh Graduate Buruan Daftar, PT Sinar Sosro Resmi Buka Lowongan Kerja Terbaru

Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menjelaskan bahwa perusahaan ini terus mencari sumber daya manusia terbaik untuk memberikan layanan yang optimal kepada penumpang Kereta Cepat Whoosh. Dia mengundang calon pelamar untuk segera melamar pada posisi yang tersedia.

 

"Dengan peningkatan jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh, jumlah perjalanan yang dioperasikan juga akan meningkat. Oleh karena itu, KCIC membutuhkan sumber daya manusia baru yang siap untuk mendukung pertumbuhan jumlah penumpang," ujar Eva dalam pernyataan tertulis.

 

Bagi mereka yang berminat melamar, dapat mengisi data diri melalui tautan berikut: bit.ly/psot_kcic. Lowongan ini akan terbuka hingga 7 November 2023 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA:PT KAI Ingatkan Masyarakat Waspada Terhadap Penipuan Berkedok Lowongan Kerja

Calon pelamar yang terpilih akan dihubungi untuk mengikuti tahap wawancara yang akan dilaksanakan di Kantor KCIC Halim pada tanggal 8 hingga 10 November 2023, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

 

Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pelamar:

Sumber: