Geger! Penemuan Mayat Perempuan Sudah Membusuk di Dasar Lift, Ternyata Ini Identitasnya

Geger! Penemuan Mayat Perempuan Sudah Membusuk di Dasar Lift, Ternyata Ini Identitasnya

Penemuan mayat di bandara kualanamu----blue.kumparan.com--

Geger! Penemuan Mayat Perempuan Sudah Membusuk di Dasar Lift, Ternyata Ini Identitasnya

RK ONLINE - Kasus penemuan mayat perempuan terjadi di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis 27 April 2023 sore.

Kasus penemuan mayat sosok perempuan yang sudah membusuk ini, terjadi di dasar lift Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

 

Kepala Komunikasi Perusahaan, Dedi Al Subur menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut, terjadi sore hari. Penemuan mayat perempuan yang membusuk ini, dilaporkan oleh Petugas Avsec Bandara yang saat itu mencium bau tidak sedap di sekitar lift dan langsung melaporkannya ke petugas teknisi. 

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Kasus Perselingkuhan Virgoun Vokalis Last Child

Setelah dicek sekitar pukul 16.00 WIB oleh teknisi, ditemukan mayat seorang perempuan yang sudah membusuk di bawah lantai dasar lift.

 

Setelah itu, pihak bandara melaporkan penemuan mayat ini ke Polresta Deli Serdang. Penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Bandara dan Polsek Bandara melanjutkan pelaporannya ke Polres Deli Serdang dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polda Sumut.

 

"Penemuan jasad diawali dengan laporan Petugas Avsec Bandara yang mencium bau tidak sedap di sekitar lift dan langsung melaporkan ke petugas teknisi. Kemudian setelah dicek sekitar pukul 16.00 WIB oleh teknisi, didapati mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan di bawah lantai dasar lift," ungkap Dedi, 

BACA JUGA:VIRAL Lirik Lagu Surat Maaf Untuk Starla, Aldi Taher Terinsipirasi Kasus Perselingkuhan Virgoun Last Child

Setelah Tim Inafis Polda Sumut tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan dilakukan evakuasi terhadap korban, diketahui bahwa korban berjenis kelamin perempuan dan bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan yang merupakan pengunjung Bandara Internasional Kualanamu. 

Hanya saja terkait dengan penyebab kematiannya, sampai saat ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak kepolisian. 

Sumber: