Terbongkar! Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Kasus Perselingkuhan Virgoun Vokalis Last Child

Terbongkar! Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Kasus Perselingkuhan Virgoun Vokalis Last Child

Virgoun dan istri serta selingkuhannya---- assets.ayobandung.com --

Terbongkar! Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Kasus Perselingkuhan Virgoun Vokalis Last Child

RK ONLINE - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar viral perselingkuhan Virgoun, vokalis Last Child. Kabar perselingkuhan ini bermula ketika istri Virgoun, Inara Rusli membagikan cerita jalan hidupnya melalui Instastory akun Instagram pribadinya.

 

Masih dalam suasana liburan Lebaran, Inara tiba-tiba menghebohkan publik dengan Instastory yang membahas tentang perselingkuhan Virgaoun. 

Dirinya yang diduga sudah menyimpan informasi ini sejak lama, sudah tidak lagi menutupi segala hal yang selama ini ia pendam. Bahkan Inara akhirnya membongkar tabiat vokalis Last Child yang selama ini, ternyata selingkuh darinya.

BACA JUGA:VIRAL Lirik Lagu Surat Maaf Untuk Starla, Aldi Taher Terinsipirasi Kasus Perselingkuhan Virgoun Last Child

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih tahu aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada akun privat DM memberikan informasi tentang wanita selingkuhannya, @tenten_anisa. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang tidak diberi kesempatan," tulis Inara.

 

Diduga berawal dari postingan tersebut, pemilik akun @tenten_anisa yang diduga sebagai wanita lawan main kasus perselingkuhan Virgoun, mendadak menjadi sorotan publik.

Terutama para penggemar lagu "Surat Cinta untuk Starla" yang dinyanyikan oleh Virgoun untuk buah hatinya. 

 

Sejak saat itu pula, banyak orang yang ingin mengetahui siapa sosok wanita pemilik akun @tenten_anisa yang kabarnya, menjadi wanita yang berhasil menarik hati Virgoun meskipun ia sudah memiliki istri yang cantik dan setia.

BACA JUGA:Dugaan Aliran Sesat di Ponpes Al Zaytun Gubernur Jabar Angkat Bicara, Ridwan: Kita Tindak Lanjuti!!

Berikut ini adalah profil singkat Tenten Anisa yang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan suami diduga dari Inara Rusli.

Sumber: