Halal Bihalal Ala Kominfo Santik Kepahiang, Dicky: Saling Memaafkan dan Kembali ke Fitri

Halal Bihalal Ala Kominfo Santik Kepahiang, Dicky: Saling Memaafkan dan Kembali ke Fitri

Rangkaian kegiatan Halal Bihalal Dinas Kominfo Santik Kabupaten Kepahiang usai Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi--Istimewah

Halal Bihalal Ala Kominfo Santik Kepahiang, Dicky: Saling Memaafkan dan Kembali ke Fitri

RK ONLINE - Menindaklanjuti SE Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU terkait jadwal libur dan cuti lebaran Idul Fitri, seluruh jajaran Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfo Santik) Kabupaten Kepahiang, utamakan disiplin dengan kembali bekerja dan melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara yang tepat waktu.

BACA JUGA:Tembus Rp 68 Juta, Ternyata Segini Besaran Gaji Pegawai BUMN 2023 yang Jadi Incaran Banyak Orang

Tidak hanya itu, sebagai wadah dalam mempererat silaturahmi, jajaran Kominfo Santik Kepahiang juga melaksanakan rangkaian kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

Di sini seluruh jajaran ASN dan THL Kominfo Santik Kepahiang, mulai dari pejabat setingkat kepala dinas hingga THL, langsung bersalaman dan berbesar hati untuk saling maag memaafkan.

BACA JUGA:Siap-siap Rekrutmen BUMN Bersama 2023 Dibuka Bulan Depan, Cek Jadwal dan Tahapan Seleksinya Sekarang!

Selaku pimpinan Kadis Kominfo Santik Kabupaten Kepahiang, Dicky Iswandi, ST menerangkan bahwa momen lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini, merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.


Jajaran Kominfo Santik Kabupaten Kepahiang kembali bekerja usai libur lebaran.--Istimewah

"Alhamdulillah dihari pertama masuk kerja, seluruh jajaran Kominfo Santik bisa hadir dan tetap disiplin. Sebelum dimulainya pekerjaan, kami juga menyempatkan diri untuk saling bermaaf-maafan dan menjalin kembali tali silaturrahmi," terang Dicky.

BACA JUGA:Elektabilitas Ganjar Menurun, PDIP Konsisten Mengusung Ganjar Pranowo Ketimbang Prabowo Subianto dan Anies Bas

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kominfo Santik Kabupaten Kepahiang, agar dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan bidangnya masing-masing. 

Sehingga informasi apapun tentang pemerintahan di Kabupaten Kepahiang ini, dapat tersampaikan secara transparan kepada masyarakat di seluruh penjuru Kabupaten Kepahiang bahkan tingkat nasional dan Internasional.

BACA JUGA:RESMI! Ini Jadwal Program Pemutihan Pajak Kendaraan Provinsi Bengkulu Berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu

Sumber: