Pejabat dan PNS Kepahiang Ingat 6 Pesan Bupati Kepahiang Jelang Lebaran, Nomor 5 Paling Gampang Viral!

Pejabat dan PNS Kepahiang Ingat 6 Pesan Bupati Kepahiang Jelang Lebaran, Nomor 5 Paling Gampang Viral!

Bupati Kepahiang terbitkan surat edaran berisikan 6 pesan bupati Kepahiang menjelang lebaran Idul Fitri--Istimewah

BACA JUGA:BURUAN 8 Hp Mahal Samsung Banting Harga Menjelang Lebaran, Cek Sekarang Juga!

3. ASN menerapkan pola hidup sederhana dimanapun berada dalam kehidupan bermasyarakat dengan mematuhi norma hukum, kepatutan dan kepantasan.

4. Kepala OPD memberikan teguran, pembinaan dan sanksi kepada ASN yang masih memiliki perilaku jemawa, pamer kekuasaan dan hedonis.

 

5. Memberikan contoh sikap yang baik kepada masyarakat, tidak jemawa, pamer kekuasaan dan hedonis, serta menerapkan pola hidup sederhana.

6. Kepala OPD meneruskan surat edaran kepada seluruh ASN untuk mematuhi dan menerapkan SE ini secara konsisten dan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan Hari Ini Ida Dayak Tiba di Bengkulu, Simak Jadwal Pengobatan Ida Dayak di Bengkulu

Menurut bupati Kepahiang, surat edaran yang berisikan 6 pesan bupati Kepahiang menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini, bukan hanya ditujuan kepada pejabat, PNS Kepahiang atau ASN Kepahiang saja. 

Menurut Hidayattullah, 6 pesan dalam surat edaran bupati Kepahiang ini juga harus dipatuhi oleh keluarga pejabat, PNS Kepahiang atau ASN Kepahiang.

 

"SE ini diterbitkan agar tidak ada ASN yang pamer harta kekayaan. Perlu adanya penerapan pola hidup sederhana," lanjutnya.

BACA JUGA:Gegara Pamer Hidup Mewah, Kadis PUPR Empat Lawang Dicopot, Ini Kekayaan Ismail Hakim Eks Kadis PUPR Kepahiang

Untuk diketahui kalau surat edaran ini diterbitkan dan diedarkan tertanggal 17 April 2023 dan ditujukan kepada kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang.

Sumber: