Jangan Sampai Ketinggalan Hari Ini Ida Dayak Tiba di Bengkulu, Simak Jadwal Pengobatan Ida Dayak di Bengkulu

Jangan Sampai Ketinggalan Hari Ini Ida Dayak Tiba di Bengkulu, Simak Jadwal Pengobatan Ida Dayak di Bengkulu

Hari ini Ida Dayak yang viral dengan praktik pengobatan tradisional dikabarkan tiba di Bengkulu--Saluranmedia.com

Jangan Sampai Ketinggalan Hari Ini Ida Dayak Tiba di Bengkulu, Simak Jadwal Pengobatan Ida Dayak di Bengkulu  

RK ONLINE - Sesuai dengan jadwal Ida Dayak yang seblumnya sudah beredar, Senin 17 April 2023 (Hari ini) Ida Dayak yang viral dengan pengobatan tradisional akan tiba di Bengkulu.

 

Memiliki adenda membuka pengobatan alternatif keliling Pulau Sumatra, hari ini Ida Dayak harusnya tiba di Bengkulu dan akan segera membuka praktik pengobatan seperti yang dilakukannya di daerah-daerah lainnya.

BACA JUGA:Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

Ida Dayak adalah sosok wanita dengan nama asli Ida Adriani. Belakangan ini nama Ida Dayak mendadak viral, karena kemampuannya dalam melakukan pengobatan laternatif atau pengobatan tradisional. 

 

Menggunakan minyak berwarna merah yang disebut-sebut bernama Minyak Bintang, Ida Dayak viral lantaran berhasil menyembuhkan berbagai penyakit hanya dalam waktu sekejap saja.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik 7 Persen, Berikut Perbandingan Gaji PNS dan Gaji PPPK, Perhatikan Bedanya!

Mulai dari sakit tulang bengkok, stroke, lumpuh hingga saraf kejepit. Bukan hanya itu saja, terlihat dari banyak video viral Ida Dayak yang beredar, wanita dengan pengobatan yang unik dan memiliki ciri khas Suku Dayak ini, mampu membuat penderita Tuna Rungi atau tuli mendadak bisa mendengar dan penderita Tuna Wicara atau bisu, bisa bicara.

 

Tidak heran kemampuannya yang layaknya sebuah keajaiban ini, membuat praktik pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif Ida Dayak selalu dipadati masyarakat.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH November 2023 Semua Tenaga Honorer Diangkat ASN PPPK, Cek Daftar Gaji PPPK!

Ditambah lagi, Ida Dayak sama sekali tidak memberikan tarif dari setiap pengobatan yang dilakukannya terhadap pasien. Sebab dalam praktik pengobatannya, Ida Dayak hanya meminta setiap pasiennya membeli Minyak Bintang dengan harga Rp50 ribu saja.

Sumber: