Ngeri! Pelajar Bengkulu yang Sempat Viral Dapat Kado Ulang Tahun dari Polsek Kampung Melayu!

Ngeri! Pelajar Bengkulu yang Sempat Viral Dapat Kado Ulang Tahun dari Polsek Kampung Melayu!

Pelajar Bengkulu yang sempat viral karena jambret Hp dapat kado ulang tahun dari jajaran personel Polsek Kampung Melayu.--Istimewah

Ngeri! Pelajar Bengkulu yang Sempat Viral Dapat Kado Ulang Tahun dari Polsek Kampung Melayu!

RK ONLINE - Nekat melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan alias jambret, AS (21) pelajar Bengkulu yang sempat viral akhirnya mendapatkan kado ulang tahun dari jajaran personel Polsek Kampung Melayu, Polresta Bengkulu, Polda Bengkulu.

 

Aksi jambret di depan Hotel Adeva Pantai Panjang Bengkulu yang sempat viral itu, membuat pelajar Bengkulu ini terpaksa diamankan kepolisian dari jajaran Polsek Kampung Melayu dibackup personel Polsek Ratu Agung. 

BACA JUGA:Bertambah 4 Orang, OTT PNS BKPSDM Seluma Totalnya Libatkan 2 PNS 11 PPPK Tenaga Kesehatan!

Tepat pada hari ulang tahunnya, AS diamankan polisi bersama salah satu rekannya, AA (18) yang juga merupakan pelajar asal Kota Bengkulu.

 

Saat ini, kedua pelajar Bengkulu ini sudah digelandang dan diserahkan ke Polsek Ratu Agung untuk mempertanggungjawabkan tindak pidana jambret yang sudah dilakukannya.

 

"Kedua pelajar ini sudah kami serahkan ke Polsek Ratu Agung untuk diproses sesuai hukum dan ketentuan berlaku," terang Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol. Jufri melalui Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Rahmat, SH, MH.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Lengkap Terkait Kenaikan Gaji PNS 7 Persen, PNS Golongan Ini Paling Sejahtera!

Rahmat menjelaskan jika sebelumnya, kedua pelajar Bengkulu ini melakukan aksi jambret Hp di Jalan Pariwisata tepat di depan Hotel Addeva, Sabtu 18 Maret 2023 lalu.

Aksi jambret Hp milik Dwi Jayati Oktaria (29), petugas Apotek Kartika

asal Pinang Mas Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu tersebut, sempat viral karena sempat terekam kamera oleh seorang ibu-ibu yang saat kejadian langsung teriak jambret.

Sumber: