11 Tahun Mengabdi, Begini Pengakuan Bos Karyawan Koperasi Soal Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Rp2 Miliar

11 Tahun Mengabdi, Begini Pengakuan Bos Karyawan Koperasi Soal Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Rp2 Miliar

Brand Mannager Koperasi Sehati Makmur Abadi Kepahiang, Mardian Safril saat memberikan keterangan terkait karyawan koperasi miliknya yang menggelapkan uang perusahaan Rp2 miliar--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Apa yang dilakukan RV (35), karyawan koperasi yang sudah 11 tahun mengabdi dan akhirnya nekat menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp2 miliar, sempat membuat bosnya merasa tidak percaya. 

 

Brand Mannager Koperasi Sehati Makmur Abadi Kepahiang, Mardian Safril mengatakan jika dirinya sungguh tidak menyangka kalau RV yang merupakan tangan kanannya tersebut, malah berbalik menjadi parasit yang menggerogoti perusahaannya selama ini.

BACA JUGA:Beli Bunga Untuk Hiasan di Rumah, Karyawan Koperasi Nekat Gelapkan Uang Perusahaan Rp 2 Miliar!

Sebab selain sudah 11 tahun mengabdi, Mardian mengatakan jika selama ini RV merupakan karyawan koperasi miliknya, sekaligus orang kepercayaannya yang diberikan jabatan dan kewenangan dalam mengelola perusahaan.

 

Bahkan sebelum kasus penggelapan uang perusahaan sebesar Rp2 miliar ini terbongkar, Mardian mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak pernah memiliki perasaan curiga kepada RV, warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang yang saat ini, sudah diamankan di Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Ada Pasar Murah Ramadan di Kepahiang, Cek Lokasinya Sekarang Sebelum Terlambat!

Diungkapkan Mardian, saking percaya dirinya terhadap pelaku, selama ini menurut Mardian semua urusan keuangan dan setoran dari nasabah sepenuhnya dia serahkan kepada karyawan koperasi yang satu ini.

 

"Tentu kecewa, saya seperti ditusuk dari belakang oleh orang kepercayaan saya sendiri," sesal Mardian.

 

Diakuinya jika apa yang sudah diperbuat oleh warga Desa Tebat Monok ini, sudah sangat merugikan pihak perusahaan. 

 

Sumber: