Ada Pasar Murah Ramadan di Kepahiang, Cek Lokasinya Sekarang Sebelum Terlambat!

Ada Pasar Murah Ramadan di Kepahiang, Cek Lokasinya Sekarang Sebelum Terlambat!

Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Pasar Murah dan Safari Ramadan di Kabupaten Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang mendambakan Pasar Murah Ramadan.

 

Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pasar Murah Ramadan 2023 ini akan dibuka untuk masyarakat umum, Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:Malas dan Pungli, 2 Polisi Jajaran Polda Bengkulu Ini Dipecat Tanpa Hormat

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperkop UKM) Kabupaten Kepahiang, Jan Johanes Dalos, S.Sos menerangkan, Pasar Murah Ramadan 2023 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

 

Digelar di halaman Masjid Nurul Iman Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang, Pasar Murah Ramadan 2023 ini diharapkan menjadi opsi stabilitas harga kebutuhan pokok di bulan suci ramadan menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Ada Diskon 70 Persen, Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 Dimulai Samsat Bulan April Ini, Cek Ketentuannya!

Selain itu Jan Dalos menyebutkan kalau Pasar Murah Ramadan ini dibuka untuk memberi kesempatan kepada masyarakat agar dapat membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

 

"Iya benar, besok (1 April) ada Pasar Murah Ramadan. Untuk lokasinya ada di halaman Masjid Nurul Iman Desa Kutorejo," terang Jan Dalos.

BACA JUGA:Total Rp13,3 Miliar, Ini Penerima dan Jadwal Pencairan THR PNS ASN PPPK Kabupaten Kepahiang Tahun 2023!

Menurutnya Pasar Murah Ramadan 2023 ini sengaja dilaksanakan oleh Disperindag Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang, karena bertepatan dengan Safari Ramadhan Pemprov Bengkulu. 

 

Sumber: