Sempat Kecewa, Pedagang Takjil Akhirnya Mendapat 'Lampu Hijau' dari Pemerintah, Nata: Alhamdulillah!

Sempat Kecewa, Pedagang Takjil Akhirnya Mendapat 'Lampu Hijau' dari Pemerintah, Nata: Alhamdulillah!

Pemerintah Kbaupaten Kepahiang akhirnya sepakat untuk memfasilitasi Pedagang Takjil dengan membuka Pasar Takjil di depan Pasar Kepahiang/Foto: Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata saat meninjau lokasi Pasar Takjil.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sempat kecewa mengenai Pasar Takjil, Pedagang Takjil yang ada di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu akhirnya mendapat "Lampu Hijau" dari pemerintah Kabupaten Kepahiang.

 

Masyarakat dan Pedagang Takjil yang sebelumnya kecewa karena tidak difasilitasi oleh pemerintah Kabupaten Kepahiang, mendapatkan kabar gembira setelah Pemkab Kepahiang kembali melakukan rapat ulang sebagai rapat susulan dalam pembahasan Pasar Takjil Ramadhan 2023 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:PNS ASN dan Tenaga Honorer Dilarang Buka Bersama, Pemerintah Resmi Terbitkan Larangan Bukber Berikut Alasannya

Sebelumnya rapat pembahasan mengenai Pasar Takjil Ramadhan 1444 Hijriah ini, berlangsung di Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperkop UKM) Kabupaten Kepahiang Kepahiang. 

 

Dalam rapat pembahasan yang diikuti Dinas Perhubungan, jajaran Satlantas Polres Kepahiang dan beberapa pihak terkait lainnya itu, pemerintah sepakat jika Pasar Takjil Ramadhan 2023 atau Ramadhan 1444 Hijriah ditiadakan. 

 

Dengan berbagai pertimbangan, Kamis 23 Maret 2023 Pemkab Kepahiang kembali menggelar rapat pembahasan mengenai Pasar Takjil Bulan Suci Ramadhan 2023 ini dengan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip. 

BACA JUGA:Ratusan Liter Tuak dan Puluhan Botol Miras Terjaring Ops Pekat Nala Polsek Kepahiang, Pipin: Kami Sita!!

Mengejutkan, berdasarkan hasil rapat pembahasan yang dipimpin wakil bupati ini, pemerintah Kabupaten Kepahiang akhirnya sepakat untuk kembali menggelar Pasar Takjil tahun 2023. Namun untuk kali ini, lokasi Pasar Takjil ini ditetapkan tepat di depan Pasar Kepahiang.

 

Berada di samping Tugu Kopi, lokasi Pasar Takjil ini berbeda dari Pasar Takjil yang biasanya berada di dalam Taman Santoso Kepahiang.

 

Sumber: