Harga BBM Per 9 Maret 2023 Turun Rp 1.200 per Liter, Isi BBM di SPBU Pertamina Wajib Aplikasi MyPertamina!

Harga BBM Per 9 Maret 2023 Turun Rp 1.200 per Liter, Isi BBM di SPBU Pertamina Wajib Aplikasi MyPertamina!

Harga BBM Subsidi dan harga BBM Non Subsidi di SPBU Pertamina update per 9 Maret setelah penyesuaian harga dan pengisian wajib menggunakan Aplikasi MyPertamina/Foto: Pemkab Kepahiang melakukan pengecekan di SPBU Pertamina Kelobak.--Radarkepahiang.id

Kemudian seiring dengan penyesuaian harga BBM Non Subsidi ini, Pertamina juga kembali memperluas daerah uji coba penggunaan QR Code Aplikasi MyPertamina yang telah diberlakukan, hampir disetiap provinsi yang ada di Indonesia.

 

Penggunaan QR Code wajib menggunakan Aplikasi MyPertamina untuk pengisian BBM di SPBU Pertamina ini, sementara hanya diberlakukan khusus untuk pengisian BBM Subsidi seperti BBM Solar. Hal ini merupakan langkah dari Pertamina untuk membatasi konsumen BBM Subsidi seperti BBM Solar.

BACA JUGA:Ingat Pembatalan Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN Baru Wacana, MenPAN RB Anas: Sedang Kumpulkan Opsi!

Sekedar informasi kalau Pertamina melakukan uji coba penggunaan Aplikasi MyPertamina ini, bertujuan agar seluruh konsumen atau pelanggan SPBU Pertamina mengunakan MyPertamina untuk pengisian BBM Subsidi atau BBM Non Subsidi.

 

Tidak hanya mempermudah konsumen dalam melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina, pembelian BBM Subsidi dan BBM Non Subsidi di SPBU Pertamina menggunakan Aplikasi MyPertamina juga bisa mempermudah konsumen dalam melakukan pembayaran.

BACA JUGA:FINAL Depo Pertamina Plumpang Resmi Dipindahkan ke Tanah Pelindo, Menteri BUMN Erick Thohir: Penting!

Terlebih lagi jika konsumen melakukan pengisian BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan poin. Menariknya, poin yang diberikan kepada pengguna Aplikasi MyPertamina ini, bisa ditukarkan agar pengguna Aplikasi MyPertamina bisa dapat reward langsung dari Pertamina.

Sumber: