Ringkus dan Tembak Mati Begal Asal Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu Berjanji Ganjar Personel Polres Kepahiang1

Ringkus dan Tembak Mati Begal Asal Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu Berjanji Ganjar Personel Polres Kepahiang1

Kapolda Bengkulu janjikan ganjaran personel Satreskrim Polres Kepahiang yang meringkus dan tembak mati begal asal Rejang Lebong.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Meringkus dan tembak mati begal asal Rejang Lebong, jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu bakal diberikan ganjaran langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Armed Wijaya, MH.

 

Meskipun tidak berhasil meringkus begal yang memiliki senjata api, keberhasilan jajaran Polres Kepahiang dalam mengungkap kasus begal TKP Bandung Jaya, Kabawetan, Kepahiang yang kurang dari 24 jam ini, tetap menuai perhatian Kapolda Bengkulu. 

 

Diwawancara saat melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kepahiang, Selasa 7 Maret 2023 jendral bintang 2 ini mengatakan jika Polres Kepahiang akan mendaparkan ganjaran atas pengungkapan kasus begal TKP Bandung Jaya ini.

BACA JUGA:FINAL Depo Pertamina Plumpang Resmi Dipindahkan ke Tanah Pelindo, Menteri BUMN Erick Thohir: Penting!

Meskipun belum mengungkapkan waktu dan bentuknya seperti apa, Kapolda Bengkulu ini memastikan jika dirinya akan memberikan ganjaran berupa penghargaan atau reward atas keberhasilan Polres Kepahiang, khususnya Satreskrim yang mampu mengungkap kasus begal di Kabawetan ini dalam waktu yang cukup singkat.

 

"Pasti nanti akan ada reward, kita upayakan setiap personel yang berprestasi pasti dapat ganjaran yang setimpal," ujar Armed.  

BACA JUGA:Sempat Ditunda, Kapolda Bengkulu Armed Wijaya Akhirnya Kunjungi Bumei Sehasen Kepahiang!

Irjen Pol Armed juga mengaku sangat mengapresiasi kinerja jajaran Satreskrim Polres Kepahiang yang telah berhasil meringkus 5 dari 6 begal asal Rejang Lebong ini.

 

"Tentu ini adalah prestasi mengagumkan, saya turut monitor perkembangannya. Kurang dari 1 hari komplotan begal asal Rejang Lebong ini berhasil diamankan," ungkapnya.

BACA JUGA:Bisa Dapat Reward, Simak Cara Cepat Daftar Aplikasi MyPertamina dan Website MyPertamina

Sumber: