Sempat Ditunda, Kapolda Bengkulu Armed Wijaya Akhirnya Kunjungi Bumei Sehasen Kepahiang!

Sempat Ditunda, Kapolda Bengkulu Armed Wijaya Akhirnya Kunjungi Bumei Sehasen Kepahiang!

Kapolda Bengkulu Armed Wijaya saat tiba di Polres Kepahiang dalam rangka kunjungan kerja pertama kali.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sempat ditunda, Selasa 7 Maret 2023 Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, akhirnya tiba di Bumei Sehasen Kepahiang, Bengkulu.

 

Diagendakan 28 Februari lalu, Kunjungan Kerja atau Kunker pertama kali Kapolda Bengkulu, Armed Wijaya ini akhirnya terlaksana. Didampingi Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, jendral bintang 2 ini tiba di Mapolres Kepahiang tepat pukul 09.30 WIB. 

BACA JUGA:Buntut Video Viral Aksi Bullying Pelajar SMK Kepahiang, Disdikbud dan DPR Provinsi Bengkulu Turun Tangan

 

BACA JUGA:Terungkap! Penggeledahan Rumah Gusril Mantan Bupati Kaur Ternyata Pasal Senjata Api Rakitan

Diawali dengan rangkaian seremonial pengalungan bunga dan tarian Sekapur Sirih adat Kabupaten Kepahiang, Kapolda Bengkulu ini disambut langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang menuturkan jika kedatangan Kapolda Bengkulu ini, merupakan bagian dari Kunjungan Kerja atau Kunker satuan atas ke Polres Kepahiang

BACA JUGA:Terkait Penundaan Pemilu 2024, Presiden Jokowi Dukung KPU Uji Banding Putusan PN Jakpus!

 

BACA JUGA:FANTASTIS, Ternyata Ini Besaran Kerugian Negara Dugaan Kasus Korupsi Dana Desa Talang Tige TA 2019!

Selain untuk bertatap muka, Kunker pertama kali Kapolda yang dijabat oleh Armed Wijaya ini, bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepahiang dan memberikan arahan kepada jajaran personel Polres Kepahiang.

 

Sumber: