Pemkab Kepahiang Peduli, Bupati Kepahiang Sambangi dan Bantu Korban Kecelakaan

Pemkab Kepahiang Peduli, Bupati Kepahiang Sambangi dan Bantu Korban Kecelakaan

Bupati Kepahiang dan istri saat memberikan bantuan kepada korban kecelakaan.--Istimewah

RK ONLINE - Program Pemkab Kepahiang peduli sampai saat ini masih terus berjalan di efektif di Kabupaten Kepahiang, Jumat 3 Maret 2023.

 

Ini dibuktikan langsung oleh Bupati Kepahiang, DR. IR. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU yang datang langsung menyambangi kediaman Feri (18), warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Soal Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN November 2023, Ini Kata MenPAN RB Anas!

Tidak hanya sekedar datang untuk menjenguk, di sini di hadapan orang tua Feri, bupati Kepahiang juga menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan korban yang sampai saat ini, hanya mampu berbaring di tempat tidur karena luka bakar.

 

"Semoga apa yang kami berikan, bisa membantu meringankan korban dan keluarga korban kecelakaan ini," ujar bupati Kepahiang.

 

Selain itu bupati Kepahiang yang saat itu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny Efie M Hidayattullah ini juga menyampaikan jika sebelumnya, jajaran pemerintah desa, kecamatan, puskesmas dan pihak terkait lainnya, sudah menawarkan kepada pihak keluarga agar korban segera dirawat di RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Menpolhukam Ajak KPU 'Serang Balik' PN Jakpus Terkait Putusan Gugatan Prima, Mahfud MD: Sensasi Berlebihan!

"Sudah ditawarkan kepada pihak keluarga. Tapi untuk sementara ini keluarganya mengaku masih harus musyawarah keluarga terlebih dahulu," demikian Hidayattullah.


--

Bukan hanya bupati, beberapa OPD di lingkungan Pemkab Kepahhiang seperti Dinsos, Dinkes dan Bagian Umum Setdakab Kepahiang juga menyempatkan menyambangi kediaman Feri.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Non ASN Semakin Berpeluang Diangkat PNS Tanpa Tes, Simak Prioritas RUU ASN!

Sumber: