Pemkab Kepahiang Peduli, Bupati Kepahiang Sambangi dan Bantu Korban Kecelakaan

Pemkab Kepahiang Peduli, Bupati Kepahiang Sambangi dan Bantu Korban Kecelakaan

Bupati Kepahiang dan istri saat memberikan bantuan kepada korban kecelakaan.--Istimewah

Di sini, gabungan OPD yang datang membesuk korban juga ikut membantu melalui penyerahan beberapa bantuan kepada korban melalui keluarga korban.

 

"Iya tadi bersama beberapa OPD lainnya, kami atas nama Pemkab Kepahiang juga menyambangi warga Ujan Mas ini dan memberikan sejumlah bantuan," singkat Kadis Sosial, Helmi Johan, M.Pd.

 

 BACA JUGA:NGERI Selain Ditembak Mati, Begal Asal Rejang Lebong yang Miliki Senjata Api Sempat Baku Tembak dengan Polisi!

Sebelumnya Feri mengalami kecelakaan dan tersiram minyak sampai akhirnya mengalami luka bakar. Tidak sedikit, akibat kejadian tersebut, 90 persen tubuh Feri mengalami luka bakar dan sampai saat ini, belum menunjukkan adanya tanda-tanda kesembuhan.

 

Bakan saat ini Feri hanya bisa berbaring lemas tak berdaya di tempat tidurnya. Untuk berobat ke RSUD, orang tua Feri sudah tidak mampu karena terkendala biaya. Banyak masyarakat yang peduli dan mencoba untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan Feri. Namun apalah daya, akomodasi biaya rumah sakit yang besar karena bukan merupakan peserta asuransi kesehatan, membuat Feri terpaksa harus menjalani pengobatan secara alternatif.

Sumber: