Warga Kelobak dan Daspetah Jadi Korban Penikaman Orang Misterius, Korban Dilarikan ke RSUD Kepahiang

Warga Kelobak dan Daspetah Jadi Korban Penikaman Orang Misterius, Korban Dilarikan ke RSUD Kepahiang

Terlibat perkelahian warga Kelobak dan Daspetah yang jadi korban penikaman orang misterius menggunakan senjata tajam dilarikan ke RSUD Kepahiang/Foto: Terduga pelaku menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. --Istimewah

Dalam menjalani pemeriksaan pihak kepolisian, penjaga biliar Dusun Kepahaing ini membenarkan jika dirinya terlibat perkelahian dengan warga Kelobak dan Daspetah yang menjadi korban penikaman tersebut.

 

Namun menurut SA, saat perkelahian dirinya yang berhadapan dengan 2 orang sakligus ini, dia sama sekali tidak menggunakan senjata tajam. Sehingga dirinya membantah jika dituding sudah melakukan penikaman terhadap warga Kelobak dan Daspetah ini.

BACA JUGA:TERLENGKAP! Berikut Ini Link Latihan Soal Seleksi CPNS dan PPPK 2023

"Sempat terjadi keributan yang berujung perkelahian. Tapi sampai saat ini pelaku penikaman yang melukai korban masih dalam penyelidikan," sambung Fredo.

 

Di sisi lainnya, SA yang menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Satreskrim Polres Kepahiang mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui luka tusuk yang dialami oleh kedua korban. Sebab menurutnya, dalam perkelahian dengan kedua korban, dirinya sama sekali tidak menggunakan senjata tajam.

 

"Saya tidak tahu kalau korban terluka. Karena saat berkelahi saya sendiri dan perkelahian itu saya lakukan dengan tangan kosong," singkatnya.

BACA JUGA:Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Hingga berita ini sampai ke meja redaksi Radarkepahiang.id, korban masih dalam perawatan di RSUD Kepahiang. Begitu juga dengan petugas jaga biliar yang terlibat perkelahian dengan korban, masih dalam pemeriksaan. Sementara itu untuk pelaku penikaman terhadap warga Kelobak dan Daspetah ini, masih misterius dan belum diketahui identitasnya.

Sumber: