Warga Kelobak dan Daspetah Jadi Korban Penikaman Orang Misterius, Korban Dilarikan ke RSUD Kepahiang

Warga Kelobak dan Daspetah Jadi Korban Penikaman Orang Misterius, Korban Dilarikan ke RSUD Kepahiang

Terlibat perkelahian warga Kelobak dan Daspetah yang jadi korban penikaman orang misterius menggunakan senjata tajam dilarikan ke RSUD Kepahiang/Foto: Terduga pelaku menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. --Istimewah

RK ONLINE - Peristiwa penikaman kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 20 Februari 2023 dini hari.

 

Akibat penikaman yang diduga menggunakan senjata tajam ini, BY warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang dan FR warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahaing karena mengalami luka tusuk di pinggang dan lengan.

 

Menariknya, meskipun kedua warga Kelobak dan Daspetah yang menjadi korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahaing, sampai saat ini pelaku penikaman dari peristiwa berdarah ini masih belum diketahui dan masih misterius

BACA JUGA:Selamat Tinggal Antrean, Begini Cara Cepat Cek dan Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Harus Datang ke Samsat!

"Korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang dan saat ini masih dalam perawatan medis," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH.

 

Dijelaskan Fredo kalau awalnya, kedua pria asal Kelobak dan Daspetah ini terlibat perselisihan dengan SA, salah satu warga setempat di biliar yang berada di Kelurahan Dusun Kepahiang. Karena emosi yang kian memuncak, perselisihan ini kemudian berujung perkelahian.

BACA JUGA:Tragis! Nekat Mencuri Hp Milik Teman yang Sedang Ibadah, Pria Asal Merigi Kelindang Berakhir Seperti Ini!

Saat itu BY dan FR, terlibat perkelahian dengan SA yang bekerja sebagai petugas jaga biliar. Dalam perkelahian yang tidak seimbang itu, BY dan FR mengalami luka tusuk akibat penikaman yang diduga menggunakan senjata tajam.

 

Bahkan dengan kondisi tubuh yang berlumuran darah, kedua pria ini langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk diberikan perawatan. Sementara itu, SA yang sebelumnya terlibat perkelahian dengan kedua korban langsung diamankan ke Polres Kepahiang untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Dana Sumbangan Pajak Kendaraan SWDKLLJ Bisa Dicairkan Rp50 Juta, Simak Syarat dan Cara Mengusulkannya!

Sumber: