Heboh! Patung Yesus Disambar Petir, Nyinyiran Netizen Jadikan Fenomena Alam Bahan Candaan

Heboh! Patung Yesus Disambar Petir, Nyinyiran Netizen Jadikan Fenomena Alam Bahan Candaan

Heboh momen Patung Yesus disambar petir di Brazil jadi bahan candaan netizen.--TikTok

RK ONLINE - Momen patung Yasus disambar petir di Rio de Janeiro, Brazil berhasil di abadikan dan beredar hingga akhirnya viral di media sosial. 

 

Didokumentasikan dalam bentuk video, Jumat 10 Februari 2023 lalu fenomena alam yang langkah tersebut memperlihatkan kalau patung Yesus yang berada di puncak bukit itu disambar petir.

 

Awalnya dalam video tersebut terlihat kondisi cuaca setempat sedang dilanda hujan. Masih berdasarkan video yang beredar di media sosial, berulang kali terlihat jilatan petir menyambar di sekitar patung Yesus ini.

BACA JUGA:Penerima BLT Siap-siap, Pencairan Dana Desa 2023 Dimulai, Kadis PMD: Sudah Final!!

Namun pada satu momen terlihat dengan jelas, giliran bagian kepala patung Yesus yang menjadi icon di Rio Janeiro ini yang disambar petir.

 

Karena sambaran petir ini pula, patung Yesus itu kemudian terlihat seolah mengeluarkan cahaya. Namun informasi diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan, akibat kejadian itu bagian kepala patung Yesus yang disambar petir ini mengalami kerusakan dan harus mendapatkan perbaikan.

 

Kejadian ini diabadikan oleh Fernando Braga yang kemudian membagikan video dan foto patung Yesus disambar petir ini melalui akun Instagram miliknya yang disertai tulisan dalam bahasa Portugis yang berarti "DIVINE LIGHTNING!!! IT'S FRIDAY!!!" atau "PETIR ILAHI!!! INI HARI JUMAT!!!".  

BACA JUGA:Diganti KTP Digital, Dirjen Kemendagri Zudan Arif Menilai Program KTP Elektronik Gagal

Dalam postingannya tersebut Fernando Braga menyebutkan jika rekaman tersebut diambil 10 Februari 2023 pukul 18:55 (Christ) dan 19:03 (Antenna) menggunakan Nikon D800 dengan pengaturan 70-200mm f/2.8E dan 70mm f/8 13" ISO 100.

 

Sumber: