Daftar Lengkap Negara Lolos dan Gagal Masuk 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Daftar Lengkap Negara Lolos dan Gagal Masuk 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Daftar lengkap negara lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. --

RK ONLINE - Setelah beberapa kali menekuni laga sesuai dengan jadwal Piala Duia 2022, saat ini beberapa negara sudah dipastikan lolos 16 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

 

Sebaliknya dengan hasil yang mengecewakan, sejumlah negara juga sudah dapat dipastikan gagal maju ke babak 16 besar dan akhirnya tersingkir dari perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

 

Sejauh ini tercatat ada 7 negara yang sudah dipastikan lolos dan masuk babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Di sisi lainnya, terdapat lima negara yang sudah dipastikan gagal lolos ke babak berikutnya.

 

Adapun tim yang lolos ke babak 16 besar terdiri Senegal, Brasil, Prancis, USA, Belanda, Inggris dan Portugal. Dengan hasil yang cukup memuaskan, 7 negara ini sudah dipastikan lolos dan masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Kasus OTT Oknum Guru di Kepahiang Seret Nama Anggota DPR RI

Sementara itu dari 5 negara yang dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar dan harus tersingkir ini salah satunya adalah tuan rumah Piala Dunia 2022 ini sendiri, yakni Qatar. Kekalahannya dalam beberapa laga, membuat tuan rumah harus rela tersingkir lebih awal dalam perhelatan sepak bola terbesar di dunia yang diselenggarakan di tanah airnya. 

 

Sedangkan untuk 4 negara lainnya yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 adalah Wales, Ekuador, Iran dan Kanada.

BACA JUGA:Mau Ngopi Tapi Sakit Maag?, Ini 5 Cara Aman Mengkonsumsi Kopi!

Sama halnya dengan tuan rumah Qatar, Timnas Kanada juga harus merelakan pulang lebih awal karena sudah mengalami dua kekalahan dalam penyisihan grup.

 

Sumber: